Hasil Persib vs Persis Solo : Tim Maung Bandung Ditahan Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung harus puas bermain imbang Persis Solo, dengan skor 2-2 pada lanjutan Liga 1.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo itu sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Persib Bandung selaku tuan rumah, tampil menekan sejal awal babak pertama, dan ada peluang emas, namun sepakan David da Silva masih gagal berbuah manis.

Selepas itu, giliran Persis Solo yang menekan jantung pertahanan Persib Bandung, tetapi sejumlah cobaan belum bisa menciptakan skor.

Gol bagi Persib akhirnya lahir di menit 15 berkat torehan Stefano Beltrame, usai menang berduel dengan pemain belakang Persis Solo.

Persib semakin mendominasi penguasaan bola, ada peluang menggandakan skor melalui sundulan Ciro Alves, namun masih bisa ditahan kiper Persis Solo.

Pada babak kedua, Persib berhasil menggandakan skor melalui Ciro Alves, usai mampu memanfaatkan umpan dari David da Silva.

Keunggulan 2-0 Persib itu tak berlangsung lama, enam menit kemudian Persis Solo mampu memperkecil kedudukan skor menjadi 1-2 berkat gol Alexis Messidoro.

Persib lantas mendapatkan peluang emas untuk memperlebar jarak skor, tetapi tendangan Ciro Alves masih belum membuahkan hasil.

Malapetaka kemudian tiba menghampiri Persib Bandung, dimana gawang skuad asuhan Bojan Hodak harus kebobolan di menit 87 oleh Persis Solo lewat torehan David Gonzalez.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Persib Bandung imbang 2-2 kontra Persis Solo.

Atas hasil itu, Persib pun masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 41 poin. Sedangkan Persis Solo masih terpaku di peringkat 12 dengan 29 poin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Persib Bandung Angkat Koper dari Piala Presiden 2024!

Persib Bandung harus rela tersingkir dari Piala Presiden 2024, usai menelan kekalahan tipis 1-0 tanpa balas kontra Persis Solo.

Piala Presiden 2024 : Tumbangkan Persib, Borneo FC Lolos ke Semifinal

Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024, setelah sukses mengandaskan perlawanan Persib Bandung, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Hasil Piala Presiden 2024 : Persib Sikat PSM 2-0 Tanpa Balas

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini : Dibuka Persib vs PSM Makassar

Piala Presiden 2024 akan segera bergulir hari ini, Jumat (19/7). Akan ada dua pertandingan yang tersaji, dimana laga akan dibuka oleh tim tuan rumah Grup A yakni Persib Bandung menghadapi PSM Makassar.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.