Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Liverpool Tanpa Nunez Lawan Arsenal?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool dihadapkan dengan kabar tak sedap jelang pertandingannya melawan Arsenal, dimana Darwin Nunez kabarnya diragukan tampil pada laga penting tersebut.

Diketahui, Liverpool akan bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, pada Minggu (4/2) nanti. Menjelang laga tersebut, The Reds sebelumnya lebih dulu berjibaku dengan Chelsea di Stadion Anfield.

Dalam pertandingan melawan Chelsea tersebut, Darwin Nunez tampil sejak menit awal membela Liverpool. Pemain asal Uruguay itu tampil ciamik meski tak berhasil mencetak gol, namun setidaknya ia berkontribusi banyak hingga memberikan satu assist untuk gol Luis Diaz.

Di laga itu, tidak ada tanda-tanda cedera dari seorang Darwin Nunez. Namun, Manajer Liverpool Jurgen Klopp kemudian mengabarkan kondisi terbarunya dua hari setelah laga tersebut.

Jurgen Klopp pun menyampaikan bahwa kini Darwin Nunez tengah diganggu cedera, setelah insiden injakan saat menghadapi Chelsea. Pemain Uruguay itu pun lantas diragukan tampil menghadapi Arsenal nanti.

“Saya tidak tahu apakah Darwin Nunez bisa main atau tidak, karena setelah 20 menit, kakinya terinjak pemain. Dia sangat kesakitan usai laga,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Sabtu (3/2).

“Dia baru melepas sepatunya usai laga karena dia sama sekali tidak mau melihat. Dia tahu ada yang tidak beres. Dia meninggalkan stadion dengan sepatu, tapi bukan sepatu bola,” tambahnya.

Lanjutnya, Klopp masih menunggu kabar terbaru dari pihak medis perihal kondisi Darwin Nunez.

“Tidak ada yang patah menurut hasil pemindaian, tapi bengkak. Kita lihat saja apakah dia sudah bisa memakai sepatu atau tidak. Butuh waktu. Saya belum melihatnya pagi ini, jadi kami harus menunggu dulu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru