Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Warriors Sukses Bikin Grizzlies Makin Terpuruk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil melibas habis Memphis Grizzlies pada lanjutan NBA, dengan skor 101-121. Hasil kekalahan itu pun membuat Grizzlies makin terpuruk saat ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga antara Memphis Grizzlies vs Golden State Warriors tersebut berlangsung di FedExForum Arena, Sabtu (3/2).

Duel berlangsung sengit sejak kuarter pertama, Golden State Warriors mampu menekan agresifitas Memphis Grizzlies yang tampil percaya diri di bawah dukungan supporternya sendiri.

Golden State Warriors pun tak tertahankan superioritasnya, dimana Stephen Curry dkk berhasil meraih kemenangan di seluruh kuarter yang ada.

Warriors sukses merebut keunggulan 23-24 di kuarter pertama, menang telak 24-33 di kuarter kedua, unggul tipis 26-28 di kuarter tiga, dan di kuarter empat jadi pembuktian bahwa Stephen Curry dkk tampil dominan yakni menang 28-36, sehingga skor akhir 101-121.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan pemain Warriors, Jonatan Kuminga dengan 29 poin, enam rebounds dan empat assists.

Diikuti pemain andalan Grizzlies yakni Jaron Jackson dengan 27 poin, lima rebounds dan dua assists.

Sementara itu, bintang Warriors, yakni Stephen Curry hanya mampu meraih 20 poin, enam rebounds dan enam assist saja di laga tersebut.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat Grizzlies semakin terpuruk, dimana kekalahan atas Warriors itu jadi yang keempat bagi mereka secara beruntun.

Sedangkan hasil kontra Grizzlies tersebut jadi kemenangan kedua Warriors secara beruntun.

Meski begitu, kedua tim masih berada di luar 10 besar NBA Wilayah Barat, dimana Warriors ada di posisi 12 klasemen sementara dengan 0.467 PCT dalam 21 kemenangan dan 24 kekalahan. Sedangkan Grizzlies ada di peringkat 13 dengan 0.367 dalam 18 kemenangan dan 31 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru