HOLOPIS.COM, JAKARTA – Superioritas Phoenix Suns harus sirnah di tangan Atlanta Hawks pada lanjutan NBA, dengan skor 129-120. Tren positif Kevin Durant dkk pun terhenti!

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan big match NBA antara Atlanta Hawks vs Phoenix Suns berlangsung di State Farm Arena, Sabtu (3/2).

Dalam pertandingannya, kedua tim sama-sama punya modal meyakinkan, dengan dua kemenangan beruntun yang mereka pegang. Hawks dan Suns pun tampil luar biasa sejak awal kuarter.

Tim Tuan rumah Hawks mendapatkan perlawanan sengit dari Suns, namun mampu menutup kuarter pertama dengan kemenangan 33-30.

Pada kuarter kedua, pertandingan semakin salot, kedua tim saling kejar mengejar poin hingga akhirnya berakhir dengan skor 33-33, dalam skor keseluruhan 66-63 untuk keunggulan Hawks.

Usai turun minum, tensi permainan relatif sama dengan dua kuarter sebelumnya, namun Hawks berhasil mencuri dua poin plus dengan kemenangan 34-32, dalam skor keseluruhan menjadi 100-95.

Momentum kemenangan Hawks pun tercipta di kuarter akhir, dimana mereka berhasil mematahkan semangat Kevin Durant dkk dengan keunggulan poin 29-25, dalam skor akhir 129-120.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan bintang Phoenix Suns, Kevin Durant dengan 35 poin, delapan rebounds dan delapan assist.

Diikuti bintang Atlanta Hawks, yaitu Trae Young dengan 32 poin, satu rebounds dan 15 assists.

Sementara itu, bintang Suns lainnya yakni Devin Booker menempati urutan ketiga pencetak skor tertinggi di laga tersebut dengan 24 poin, enam rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, hasil kekalahan atas Hawks itu membuat laju positif Suns terhenti, dimana sebelumnya Kevin Durant dkk mampu menang dua kali berturut-turut, namun kemenangan ketiga dihentikan Hawks.

Sebaliknya, hasil kemenangan atas Suns membuat Hawks sukses menciptakan tiga kemenangan beruntun.

Kini, Phoenix Suns sendiri ada di posisi enam klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.571 PCT dalam 28 kemenangan dan 21 Kekalahan.

Sedangkan, Atlanta Hawks duduk di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Timur dengan 0.438 PCT dalam 21 kemenangan dan 27 kekalahan.