Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tottenham Comeback Epic Kontra Brentford 3-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur berhasil mendandaskan perlawanan sengit Brentford, dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-22.

Dalam pertandingannya di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (1/2) dini hari tadi WIB, tim tuan rumah harus mendapatkan perlawanan sengit dari Brentford sejak awal babak pertama.

Brentford sudah berhasil menciptakan gol di menti 12, namun torehan tersebut dianulir VAR pertandingan karena dianggap offside terlebih dahulu.

Brentford akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 15 melalui skema serangan balik, mulanya berawal dari tendangan Ivan Toney, namun hasil bola muntahan berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Neal Maupay.

Tottenham punya peluang menyamakan kedudukan skor di menti 21 melalui Timo Werner, namun sepakannya masih mampu digagalkan kiper Brentford.

Menjelang babak pertama berakhir, Brentford punya kans menggandakan skor berkat Ivan Toney, namun sundulannya masih mampu digagalkan Vicario.

Babak pertama pun bertahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan Brentford.

Pada babak kedua, Tottenham langsung tancap gas, gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya lahir dari kaki seorang Udogie di menit 48.

Tak sampai situ, semenit berselang Tottenham Hotspur sukses menggandakan skor melalui gol Johnson atas assist dari Timo Werner.

Dua gol cepat itu nampaknya meruntuhkan mental permainan skuad Brentford. Hingga akhirnya malapetaka kembali menghampiri mereka.

Tottenham Hotspur sukses merubah kedudukan skor menjadi 3-1 berkat gol Richarlison.

Brentford sejatinya masih tampil cukup baik meski kebobolan tiga gol dalam waktu cepat di babak kedua.

Hal itu terbukti, dimana Brentford sukses memperkecil kedudukan skor menjadi 3-2 berkat gol Ivan Toney di menit 67.

Brentford terus berusaha untuk menyamakan kedudukan skor, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 3-2 untuk keunggulan Tottenham Hotspur.

Dengan hasil tersebut, Tottenham Hotspur naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin dalam 22 pertandingan.

Sedangkan Brentford masih terseok-seok di posisi 15 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 22 poin dalam 21 laga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru