Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thailand Masters 2024 : Ester Nurumi Pastikan Tiket Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tunggal putri badminton Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo, berhasil memastikan langkahnya ke babak perempat final Thailand Masters 2024.

Pencapaian itu didapat Ester usai tampil ciamik di babak 16 besar Thailand Masters 2024, dimana Ester bertemu dengan wakil Kanada, Wen Yu Zhang.

Dalam pertandingannya di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Kamis (1/2), Ester Nurumi Tri Wardoyo sukses menjegal langkah Wen Yu Zhang dengan straight game langsung 21-12 dan 21-14.

Dengan begitu, Ester Nurumi berhak melangkah ke perempat final Thailand Masters 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara laga Ashmiat Chaliha asal India melawan Pai Yu Po asal China Taipei.

Dengan demikian, Indonesia hingga saat ini telah meloloskan sebanyak empat wakil ke perempat final Thailand Masters 2024.

Sebelumnya ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, kemudian ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dari ganda putri .

Fikri/Bagas sendiri lolos ke perempat final, berkat lawannya yakni Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol asal Korsel mundur dari pertandingan karena cedera.

Sementara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menang atas wakil China Taipei, Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun dengan skor 21-14 dan 24-22. Sedangkan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menang kontra Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman dengan 23-21 dan 21-8.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru