Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Inggris Dini Hari Tadi : City, Spurs dan Liverpool Kompak Menang

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 telah rampung seluruhnya, Kamis (1/1) dini hari tadi WIB. Tiga klub, mulai dari Manchester City, Tottenham Hotspur hingga Liverpool sama-sama kompak meraih kemenangan.

Sebelumnya diketahui, pada lanjutan Liga Inggris dini hari tadi, mempertandingkan tiga laga, yang dibuka lebih dulu oleh duel Manchester City kontra Burnley.

Dalam pertandingannya di Stadion Etihad, Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan The Citizens itu dicetak oleh Julian Alvarez (’16 dan ’22), serta Rodri (’46), sedangkan satu gol Burnley ditorehkan Al Dakhil (’90+3).

Kemudian tren positif itu diikuti Tottenham Hotspur, dimana mereka menang 3-2 di kandang sendiri atas Brentford.

Pada laga tersebut, Tottenham selaku tuan rumah, harus susah payah mengandaskan perlawanan Brentford, mereka harus tertinggal lebih dulu di babak pertama dengan gol Maupay (’15).

Tottenham pun comeback di babak kedua, dengan tiga gol cepat mereka oleh Udogie (’48), Johnson (’49) dan Richarlison (’56). Sedangkan satu gol Brentford lainnya dicetak Ivan Toney (’67).

Setelah itu, masuk ke duel super big match antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield. The Reds sukses mengandaskan The Blues dengan skor 4-1.

Dalam pertandingannya, Liverpool nampak mendominasi jalannya laga meski lawannya Chelsea sekalipun.

Liverpool berhasil menciptakan dua gol di babak pertama, yakni oleh Diogo Jota (’23) dan Bradley (’39). kemudian dua gol lainnya ditorehkan di babak kedua berkat Szoboszlai (’65) dan Diaz (’79). Sementara, gol tunggal Chelsea ditorehkan Nkunku (’71).

Hasil Liga Inggris

Manchester City 3 vs 1 Burnley

Tottenham Hotspur 3 vs 2 Brentford

Liverpool 2 vs 0 Chelsea

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru