Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Polisi Periksa Kejiwaan Artis Bokep Siskaeee

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis bokep Siskaeee ternyata sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan pasca pengajuan penangguhan penahanan ke penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, untuk hari ini saja Siskaeee akan kembali menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk keempat kalinya.

“Dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada Kamis tanggal 1 Februari 2024,” kata Ade Ary dalam keterangannya pada Rabu (31/1) yang dikutip Holopis.com.

Siskaeee diketahui telah menjalani rangkaian tes kejiwaan di Dokkes Polda Metro Jaya sejak Senin (29/1) lalu.

“Pemeriksaan kejiwaan tersangka S sudah dilakukan pemeriksaan di hari Senin, tanggal 29 Januari pukul 15.00 WIB, lanjut juga diperiksa hari Selasa, tanggal 30 Januari 2024 pukul 14.00 WIB,” ungkapnya.

Wanita yang bernama lengkap Fransiska Candra Novitasariini ini pun menjalani serangkaian test untuk membuktikan bahwa artis bokep ini memang mengalami gangguan jiwa.

Sebelumnya telah diberitakan, Tersangka sekaligus artis bokep, Siskaeee diklaim mengalami gangguan jiwa sehingga proses penahanannya harus ditangguhkan.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting usai mendatangi kliennya yang sedang menjalani masa penahanan di Mapolda Metro Jaya sejak tadi malam.

“Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya, tapi kami belum menerima surat dari RS. Bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa,” kata Tofan, Kamis (25/1).

Tofan pun mengklaim bahwa sebelumnya Siskaeee pernah menjalani pemeriksaan kejiwaan, bahkan kerap melukai dirinya sendiri.

“Jadi memang sebelumnya Mbak Siskaeee ini pernah diperiksa kejiwaannya, mengalami gangguan jiwa, dan memang kalau dilihat di tangannya ada banyak sekali bekas sayatan. Sebelum kasus ini juga dan pada saat kasus ini juga, di tangannya itu banyak sayatan seperti itu,” ujarnya.

Tofan pun kemudian mengajukan dirinya sebagai penjamin penangguhan penahanan terhadap Siskaeee yang sudah dua kali terlibat kasus pidana.

“Jaminan itu nanti saya sendiri yang menjaminkan diri saya sebagai pengacaranya untuk Siskaeee tidak akan kabur dan tidak akan mengulangi perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Korupsi CSR BI dan OJK, KPK : Untuk Kepentingan Pribadi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengantongi sejumlah...

KPK Dalami Tan Paulin di Gratifikasi Metrik Ton Batu Bara dan Aliran Uang Rita Widyasari

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami...

Teroris Papua Ajukan Proposal Pembebasan Pilot Susi Air

Teroris Papua dikabarkan kembali mengajukan proposal penawaran untuk pembebasan pilot Susi Air yang telah lebih dari satu tahun disandera.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru