BerandaNewsPolhukamJadi HP HyperOS Pertama di Indonesia, Segini Harga Poco X6 Pro

Jadi HP HyperOS Pertama di Indonesia, Segini Harga Poco X6 Pro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Poco Indonesia telah resmi meluncurkan Poco X6 Pro, bersamaan dengan diluncurkannya 2 seri Poco lainnya, yakni Poco M6 Pro dan Poco X6 5G.

Product Marketing Manager Poco Indonesia, Jeksen mengatakan, bahwa Poco X6 Pro Ini mendapat pembaruan besar-besaran dari seri sebelumnya, yakni Poco X5 Pro.

“Kali ini Poco X6 Pro 5G dapat update besar-besaran dari generasi sebelumnya, mulai dari chipset, OS (sistem operasi), dan optimalisasi gaming,” kata Jeksen dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (1/2).

Kehadiran Poco X6 Pro 5G ini tentu menyita perhatian publik, karena ponsel satu ini akan meniadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi HyperOS.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebagai informasi saja, HyperOS adalah sistem operasi terbaru dari Xiaomi sebagai pengganti MIUI. Siatem operasi ini menjanjikan sebuah peningkatan kinerja hingga sejumlah fitur baru, salah satunya peningkatan penggunaan AI.

Spesifikasi Poco X6 Pro 

Pertama dari sisi dapur pacu, ponsel ini ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 8300 yang memiliki prosesor octa core dengan kecepatan clock tertinggi 3,35 GHz. Chipset ini dikombinasikan dengan tiga konfigurasi RAM dan storage, yaitu 8/256 GB, 12/256 GB, dan 12/512 GB.

Selain RAM dan storage, konfigurasi kamera belakang dan kamera depan, begitu juga layar di Poco X6 Pro terbilang cukup ciamik di kelasnya. Pasalnya, layar Poco X6 Pro dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5.

Untuk urusan baterai, Poco X6 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian cepat 67 watt. Ponsel ini diklaim bisa diisi dayanya secara penuh dalam waktu sekitar 46 menit.

Harga Poco X6 Pro

Di Indonesia, Poco X6 Pro dibanderol di harga Rp 4.999.000 (SRP). Ponsel sudah bisa dibeli mulai hari ini di Po.co.id dan rekanan-rekanan marketplace online Poco.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS