Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Barcelona Akhirnya Menang, Tapi Tipis 1-0 Atas Osasuna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona berhasil mengandaskan perlawanan Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Hasil kemenangan ini sekaligus menutupi dua hasil buruk Blaugrana.

Pertandingan antara Barcelona vs Osasuna berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (1/2) dini hari tadi WIB.

Barcelona yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil mendominasi jalannya laga atas Osasuna sejak menit awal babak pertama.

Sejumlah peluang diciptakan Barcelona, salah satunya di menit 10 melalui skema bola mati, dimana sundulan Robert Lewandowski masih melenceng dari gawang Osasuna.

Osasuna sendiri bukan tanpa peluang, upaya serangan mereka lancarkan meski dari hasil serangan balik, namun cukup untuk menggetarkan lini pertahanan Barcelona. Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Barcelona terus menekan sambil meraba-raba permainan untuk menciptakan peluang.

Gol yang ditunggu-tunggu pun lahir di menit 63, dimana Vitor Roque sukses menciptakan gol berkat sundulannya atas umpan ciamik Joao Cancelo.

Tak lama setelah itu, Osasuna mendapatkan malapetaka, dimana mereka harus bermain dengan 10 orang karena salah satu pemainnya diganjar kartu kuning kedua burujung kartu merah.

Meski begitu, Osasuna masih mencoba tampil terbuka, mereka punya peluang emas menyamakan kedudukan skor di menit 75, namun tendangan salah satu pemainnya masih melenceng tipis dari gawang Barcelona.

Dengan keunggulan jumlah pemain seperti itu, Barcelona tampil jauh lebih mendominasi pertandingan. Barcelona sempat mencetak gol kedua berkat Lewandowski, namun terperangkap offside.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Barcelona tetap menang 1-0 atas Osasuna, dan berhak meraih tiga poin sempurna.

Meski begitu, Barcelona kini ada di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol, dengan 47 poin. Blaugrana punya poin sama dengan Atletico Madrid di posisi tiga.

Kendati demikian, hasil kemenangan atas Osasuna ini menjadi penting untuk Barcelona, karena secara otomatis memutus dua kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru