BerandaTeknoGadgetXiaomi Beri Sinyal Kehadiran Redmi Note 13 Series di Indonesia

Xiaomi Beri Sinyal Kehadiran Redmi Note 13 Series di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Indonesia memberikan sinyal tanda kehadiran ponsel seri mid-range terbaru mereka, yakni Redmi Note 13 series di pasar Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan, bahwa seri Note 13 series akan membawa beragam inovasi teknologi tinggi, layaknya sebuah handphone kelas atas alias flaghsip.

“Xiaomi sangat antusias untuk memperkenalkan Redmi Note 13 Series sebagai produk yang mengusung inovasi teknologi kelas flagship di segmen mid-range,” kata Zhao dalam keterangan tertulis yang dikutip Holopis.com, Selasa (30/1).

Hal ini tentu akan menjadi gebrakan baru di dunia gadget, khususnya untuk segmen mid-range yang selama ini dikenal sebagai segmen gadget dengan spesifikasi ‘nanggung’.

Penerbit Iklan Google Adsense

Zhou mengatakan, bahwa Redmi Note 13 Series memiliki tagline khusus, yakni ‘Every Shot Iconic’. Dari tagline tersebut, terlihat bahwa Xiaomi akan membawa sebuah inovasi teknologi pada sektor kamera di ponsel kelas menengah tersebut.

Belum diketahui pasti teknologi seperti yang akan disematkan Xiaomi pada ponsel seri terbaru mereka itu. Namun Xiaomi sendiri yakin sektor hasil foto dari Redmi Note 13 Series bakal ikonik atau beda dengan ponsel-ponsel di kelasnya.

“Tema ‘Every Shot Iconic’ kami bawa untuk memastikan bahwa setiap hasil foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ujarnya.

Kabarnya, kamera utama Redmi Note 13 Series ini akan disematkan sensor ISOCELL HP3 berukuran 1/1.4 inch, dengan resolusi mencapai 200 megapixel (MP) yang dilengkapi pula dengan fitur in-sensor zoom. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom 2x dan 4x, dengan kualitas gambar yang tidak pecah.

Adapun kabarnya, ponsel seri mid-range terbaru dari merek Xiaomi itu bakal dirilis resmi di Indonesia pada bulan Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS