HOLOPIS.COM, JAKARTA – Semakin terlihat natural sebuah riasan, maka Sobat Holopis akan terlihat semakin cantik. Pada momen lebaran saat bertemu dengan keluarga besar yang biasanya jarang berjumpa, riasan yang alami adalah pilihan yang tepat.

Hal itu agar kamu bisa menghindari nyinyiran dari para tante-tante yang suda membahas riasan menor. Ini dia tips supaya Sobat Holopis bisa mengenakan riasan natural.

1. Bedak Tabur
Bedak tabur biasanya bisa memberikan hasil yang lebih natural. Berbeda dengan bedak padat yang lebih menutup kulit, dan akan memberikan kesan dempul pada kulit.

Bedak tabur masih memperlihatkan ketidaksempurnaan di wajah. Sehingga terlihat tidak sedang mengenakan riasan.

2. Eyeshadow Warna Krem
Hindari warna eyeshadow yang terlalu berwarna gonjreng seperti biru, ungu, dan warna tidak alami lainnya..

Eyeshadow warna demikian bisa membuat Sobat Holopis terlihat seperti ingin kondangan. Pakai warna yang natural, tetapi bisa mempercantik mata, seperti warna-warna krem atau coklat tua.

3. Lipstik Warna Nude
Pilihlah warna-warna kalem seperti nude, peach, atau pink muda yang agak lembut. Hindari warna gonjreng seperti merah, oranye terang, dll.

Kalau menggunakan lipstik terlalu terang, bisa-bisa Sobat Holopis terlihat 10 tahun lebih tua.

4. Blush On Warna Alami
Pilihlah warna blush on yang alami seperti peach, pink muda, oranye yang menyerupai kulit, dll.

Selain menggunakan warna kalem, sapukan blush on di wilayah yang tepat, yaitu tulang pipi. Jangan menyapukan blush on terlalu ke tengah pipi, bisa-bisa Sobat Holopis mirip Jeng Kelin.