HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menurunkan berat badan memang selalu menjadi tantangan banyak orang. Ada yang bisa menjalankan diet dengan cepat sudah menurunkan berat badan, ada yang membutuhkan waktu lebih lama.

Tetapi bagi Sobat Holopis yang ingin menuruntkan berat badan dengan cepat karena ada acara yang harus dihadiri dalam waktu dekat, ini dia beberapa tips yang bisa mengurangi berat badan dalam kurun waktu 3 hari.

Detok Jus 3 Hari
Sobat Holopis bisa mengganti sebagian besar makanan dengan jus buah serta sayuran segar. Awalnya, mulai hari dengan segelas air hangat dan lemon.

Terus mengonsumsi jus selama setiap 2 hingga 3 jam agar menjaga metabolisme tubuh dan menahan rasa lapar. Jangan dulu mengonsumsi susu, gandum, gluten, serta makanan hasil fermentasi lainnya.

1. Perbanyak Minum Air
Dari beberapa hasil penelitian, ditemukan bahwa dengan hanya meminum air dan membatasi kalori kurang dari 200 setiap harinya selama 3 hari, bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Hal Ini kemudian bisa memicu tubuh untuk mendaur ulang dan menciptakan sel kekebalan tubuh baru. Tapi, jangan menggunakan metode ini jika kondisi kesehatan Sobat Holopis tidak memadai ya.

2. Konsumsi Lebih Banyak Sayuran
Tak hanya sekedar mengurangi asupan makanan ke tubuh, Sobat holopis tetap harus banyak mengonsumsi banyak sayuran.

Dengan mengonsumsi banyak sayuran segar yang kaya akan serat, ini bisa membantu Sobat Holopis mengurangi rasa lapar dan bisa makan lebih sedikit sepanjang hari.

Jangan lupa untuk minum air putih agar terus merasa kenyang, bahkan sebelum makan.