HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa sih yang tidak mau rambut sehat sepanjang hari. Walaupun berkegiatan dari pagi hingga malam, pasti Sobat Holopis tetap menginginkan rambut yang panjang, halus, dan mudah diatur agar tetap tampil cantik dalam waktu yang lama.

Jangan khawatir girls, ini dia beberapa tips yang bisa diikuti agar rambut teap cantik dan mudah diatur meskipun sudah berkegiatan seharian.

1. Gunakan Vitamin Rambut
Vitamin rambut adalah salah satu senjata utama untuk menjaga kelembatan rambut. Vitamin rambut bisa dikonsumsi dengan berbagai bentuk, seperti misalnya2 kapsul kecil atau botol besar, penggunaan vitamin sakral nilainya untuk rambut yang kering.

Caranya, olesi rambut dengan pilihan vitamin saat baru keramas dan rambut masih sedikit basah.

2. Pakai Minyak Rambut
Selain vitamin rambut, minyak rambut juga jenis perawatan mahkota wanita yang menjadi pilihan utama. Berbeda dengan vitamin yang lebih kental, hair oil cenderung lebih cair dan menyerap ke kulit kepada.

3. Hair Serum
Kalau serum yang ini, memiliki tekstur yang lebih cair lagi dari hair oil. Serum rambut mengandung bahan-bahan aktif yang dapat mengatasi semua permasalahan rambut mulai dari rontok, menyehatkan kulit kepala, dll.

Nah, itu tadi berbagai tips kecantikan untuk menjaga kesehatan rambut. Sobat Holopis pilih yang mana nih untuk rambut?