Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Airlangga Optimis Suara Prabowo-Gibran di Jabar Sudah di Atas 50 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menang pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Airlangga mengingat perolehan suara terhadap paslon yang diusung partainya bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu sudah mencapai lebih dari 50 persen.

Apalagi saat ini, Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) sudah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran.

“Ya insyaAllah di Jawa Barat sudah di atas 50 persen,” kata Airlanhgga usai menghadiri konsolidasi relawan KSPN yang berlangsung di Gedung Bintang Maruli, Karawang, Rabu (31/1) seperti dikutip Holopis.com.

Adapun menurut disinggung faktor apa yang mempengaruhi kemenangan Prabowo-Gibran hingga 50 persen lebih, Airlangga hanya berujar, bahwa keunggulan itu saat ini sudah sangat jelas terlihat.

“Karena memang sekarang sudah unggul, tinggal menambah supaya lebih tinggi lagi,” katanya.

Airlangga yang juga Penasehat Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu pun mengaku yakin Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berlangsung satu putaran.

“Targetnya satu putaran,” tukas Airlangga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru