Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sorry Barcelona, Arteta Masih Mau Ngurusin Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Arteta menyebut bahwa dirinya masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan bersama Arsenal. Hal itu disampaikan seiring dengan isu yang mengaitkan Arteta dengan Barcelona.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa nama Mikel Arteta sedang hangat diperbincangkan di muka publik. Hal tersebut tak terlepas dari pernyataan Xavi Hernandez yang menyatakan bakal meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona akhir musim nanti.

Setelah pernyataan tersebut bergulir di muka publik, beragam isu bermunculan mengenai siapa pelatih pengganti Xavi Hernandez di Barcelona kelak.

Nama pelatih teratas pun tertuju pada Mikel Arteta, hal itu terjadi karena Arteta sendiri merupakan salah satu didikan Barcelona saat muda meski sebagian besar karirnya diselesaikan di Liga Inggris, salah satunya bersama Arsenal.

Selepas itu, Arteta sejatinya telah membantah dengan tegas, bahwa isu tersebut merupakan berita palsu yang tidak mendasar.

Arteta pun menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Arsenal, karena masih banyak yang harus dilakukan bersama The Gunners.

“Masih ada banyak hal yang harus dilakukan di sini, dan kami semua punya ambisi yang sama,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami ingin lebih, kami ak puas, dan klub ingin maju ke level lain. Kami semua di posisi yang sama untuk mencapainya,” tambah Arteta.

Sebagai informasi tambahan, Arteta sendiri sebelum mengisi kursi kepelatihan Arsenal, sempat bermain bersama klub asal London Utara tersebut.

Kemudian Arteta merantau ke kota Manchester bersama Manchester City dan menjadi asisten pelatih Pep Guardiola.

Arsenal lantas memeluk kembali Arteta pada Desember 2019 dan ditunjuk menjadi pelatih utama. Arteta pun berhasil meraih dua titel sekaligus di musim pertamanya bersama Arsenal, yakni gelar Piala FA dan Community Shield.

Selain itu, kegemilangan Arteta terjadi musim lalu, dimana Arsenal hampir menjadi juara, dengan pada akhirnya menempati posisi runner-up Liga Inggris musim lalu. Seiring dengan hal itu juga, Arsenal sejak enam tahun silam, kembali ke Liga Champions.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru