Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Presiden LaLiga Yakin Banget Mbappe Hijrah ke Real Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden LaLiga, Javier Tebas meyakini betul bahwa Kylian Mbappe akan merumput bersama Real Madrid nantinya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa isu mengenai masa depan Kylian Mbappe hingga kini terus bergulir, meski puncaknya terjadi di bursa transfer musim panas kemarin.

Mengingat, di bursa transfer sebelumnya terjadi ketegangan serius antara Kylian Mbappe dengan PSG, bahkan hingga berlarut-larut lamanya, sebelum akhirnya keduanya berdamai dan Mbappe pun berlanjut di PSG.

Di samping itu, Real Madrid secara mengejutkan membuat keputusan yang sulit diterima banyak fans Los Blancos, dimana pihak klub memutuskan untuk tidak mendatangkan pemain bintang.

Real Madrid sejatinya mendatangkan striker bernama Joselu, namun kedatangannya itu tidak diharapkan sebagaimana mestinya.

Seiring dengan hal tersebut, isu mengenai keterkaitan Mbappe dengan Real Madrid pun semakin menguat, bahkan banyak yang menilai sudah ada pembicaraan antara Madrid dengan Mbappe.

Kendati demikian, hingga kini masa depan Mbappe masih belum pasti, dan isu liar rencana kepindahannya ke Real Madrid pun masih simpang siur.

Namun, sikap optimisme ditunjukan Javier Tebas, dimana Presiden LaLiga itu meyakini bahwa kemungkinan Mbappe pindah ke Real Madrid bisa lebih dari 50 persen.

“Kemungkinan besar Mbappe akan tiba di Real Madrid. Lebih dari 50 persen,” ungkap Tebas, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu adalah pendapat pribadi, itu tergantung pada Real Madrid , mereka akan memutuskan,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru