HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Nottingham vs Arsenal untuk laga pembuka pekan ke-22 Liga Inggris tersedia di artikel ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa laga Nottingham vs Arsenal akan berlangsung di City Ground, Rabu (31/1) pukul 02.30 dini hari WIB nanti.

Laga tersebut menjadi penting untuk Arsenal, sebab tiga poin akan membuat The Gunners terus bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Kini, Arsenal sendiri ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 43 poin, dalam 13 kemenangan, empat imbang dan empat kekalahan.

Arsenal tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi pertama dengan 48 poin, serta memiliki poin sama dengan Manchester City dan Aston Villa yang juga mengemas 43 poin.

Kans untuk Arsenal mendulang tiga poin tambahan pun cukup besar, mengingat pertandingan nanti merupakan pertemuan kedua mereka, dimana pada pertemuan pertama lalu The Gunners menang 2-1 di Stadion Emirates.

Meski bermain di kandang Nottingham, namun kedalaman skuad yang dimiliki Arsenal jadi modal berharga untuk memberikan performa terbaik di atas lapangan, demi tiga poin sempurna.

Prediksi Susunan Pemain Nottingham vs Arsenal

Nottingham : Turner (GK), Montiel, Omobamidele, Murillo, Tavares, Danilo, Mangala, Dominguez, Odoi, White, Wood

Arsenal : Raya, White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko, Odeegard, Rice, Havertz, Saka, Trossard, Jesus.

Link live streaming Nottingham vs Arsenal, klik di sini.