Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan U-20 Malam Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan tanding melawan Timnas U-20 Uzbekistan dalam laga uji coba keduanya. Catat jadwal siaran langsungnya sebagai berikut.

Sebelumnya diketahui, laga melawan Uzbekistan merupakan pertandingan uji coba kedua untuk Timnas U-20 Indonesia, dimana sebelumnya skuad Garuda Muda telah melawan Thailand.

Dalam pertandingannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalau, Timnas U-20 Indonesia kalah dengan skor 1-2 kontra Thailand U-20.

Kini, Uzbekistan akan jadi lawan kedua Timnas U-20 Indonesia. Ada pun uji coba tersebut dilakukan skuad asuhan Indra Sjafri sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19 hingga Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Sebelumnya, Indra Sjafri sendiri tidak terlalu mempermasalahkan dengan hasil kontra Thailand, ia menilai laga tersebut sebagai tujuan untuk melihat kesiapan pemain.

Selain itu, Indra Sjafri juga sebelumnya menerangkan bahwa laga uji coba ini juga bertujuan untuk memilih pemain-pemain terbaik atau sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya sedikit mengomentari pertandingan uji coba internasional perdana tim U-20 Indonesia di mana memang tujuan dari uji coba ini untuk melihat atau memastikan kualitas dari pemain secara individu,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Bagaimana kami ingin secepatnya setelah beberapa kali pertandingan uji coba, kami mendapatkan kesimpulan siapa-siapa saja pemain yang masih bisa menjadi bagian dari tim U-20 ke depan. Tentu kami juga ingin melihat siapa-siapa saja yang sesuai ekspektasi kami,” jelasnya,” tambahnya.

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan U-20

Selasa (30/1) Pukul 19.30 WIB : Timnas U-20 Indonesia vs Timnas U-20 Uzbekistan (Stadion Madya Senayan, Jakarta), Live di Indosiar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru