HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka musim depan.

Sebelumnya diketahui, pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli memang tengah diisukan nasibnya bersama Rossoneri.

AC Milan sejatinya tampil cukup baik di kompetisi domestik, dimana Rossoneri masih ada di papan atas klasemen Liga Italia. Namun kegagalan mereka di kompetisi Eropa menjadi penyebab goyahnya Pioli.

Diketahui, AC Milan tersingkir dari Liga Champions musim ini dan juga dari Coppa Italia.

Dengan tersingkirnya Rossoneri dari kompetisi Si Kuping Besar, pemasukan AC Milan pun dikabarkan berkurang, mengingat mereka berhasil mendapatkan pemasukan yang cukup besar dari Liga Champions karena sukses lolos sebagai semifinalis.

Dengan begitu, AC Milan pun kabarnya tengah diisukan sedang mencari pelatih baru menggantikan Stefano Pioli.

Dikutip Holopis.com dari TeleLombardia, Selasa (30/1), disebut bahwa Antonio Conte telah sepakat untuk bergabung bersama AC Milan.

Antonio Conte kemudian dikabarkan bakal mulai menunggangi AC Milan musim panas nanti, sebagai pengganti Stefano Pioli.

Kendati demikian, isu ini masih simpang siur, dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Namun jika terealisasi, maka akan berbahaya bagi rival-rival mereka seperti Inter Milan dan Juventus.

Mengingat, Antonio Conte sendiri bukan pelatih kemarin sore di Liga Italia, ia memiliki banyak pengalaman dengan sukses meraih empat Scudetto.

Antonio Conte sendiri hingga kini masih menganggur, pasca dipecat Tottenham Hotspur karena performa buruk klub hingga konfliknya dengan sang pemilik klub, Daniel Levy.