BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Ganjar-Mahfud Hari Ini 30 Januari 2024

Agenda Kampanye Ganjar-Mahfud Hari Ini 30 Januari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan kembali berkampanye ke sejumlah daerah pada hari ke-64 masa kampanye Pilpres 2024, Selasa (30/1).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Media Center TPN Ganjar-Mahfud, paslon dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu akan berkampanye secara terpisah, dimana Ganjar dijadwalkan berkampanye di Banda Neira, Makassar dan Malang.

Sementara itu, Mahfud akan berkampanye di Cirebon, Jawa Barat, dengan agenda silaturahmi dengan para kiai dan santri di sejumlah Pondok Pesantren di Cirebon.

Adapun Ganjar akan mengawali agendanya di Banda Neira pada pukul 07.45 Waktu Indonesia Timur (WIT), dengan bertemu dan berdialog dengan masyarakat yang berprofesi sebagai petani, nelayan, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar juga akan berdialog dengan tokoh masyarakat, serta perwakilan tokoh agama yang lokasinya berada di Pasar Rakyat Banda Neira.

Selanjutnya, Ganjar akan mengunjungi situs sejarah di Banda Neira, yaitu Benteng Belgica, Museum Sejarah Banda Neira, Istana Mini yang pernah menjadi tempat kediaman Gubernur Hindia Belanda, dan Rumah Pengasingan Mohammad Hatta – Sutan Syahrir.

Usai berkunjung ke situs sejarah, Ganjar beserta rombongan bertolak menuju Makassar, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat khusus. Di sana, capres berambut putih itu bakal berorasi politik di acara Hajatan Rakyat Makassar.

Adapun acara Hajatan Rakyat Makassar itu digelar di Upperhills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 995, Mattoangin, Kecamatan Mariso, pada pukul 11.30 WITA.

Lalu pada pukul 13.00 WIB, Ganjar akan menghadiri acara Lappo-Lappo Bersama Masyarakat Makassar di Titik Lappo-Lappo, Kampung Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Selesai acara, Ganjar akan bertolak menuju Kota Malang, Provinsi Jawa Timur untuk berorasi pada acara Banteng Mberot di Lapangan Kedung Kandang Selatan, GOR Ken Arok.

Kemudian, pada pukul 16.45 WIB Ganjar juga akan menemui dan berdialon dengan para Kiai Kampung di Pondok Pesantren (Ponpes) Baabussalam, Jalan Hasyim Asyari, Krajan, Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Pada pukul 20.30 WIB, Ganjar akan menemui kalangan Milenial dan Generasi Z di Critasena Café, Jalan Kahuripan Nomor 1, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sementara itu, Mahfud MD sendiri baru akan memulai aktivitas kampanye di Cirebon pada pukul 10.00 WIB, dengan bersilaturahmi dengan kiai dan santri di Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin, Cirebon.

Setelahnya, Mahfud akan menemui kiai dan santri di Pondok Pesantren Ujang Bustomi Cirebon di Pahing, Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Cirebon. Acara ini juga menjadi acars penutup agenda Cawapres Mahfud MD di Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS