HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin baru saja keluar sebagai juara Indonesia Masters 2024, kini mereka pun akan mengalihkan fokusnya ke Thailand Masters 2024, yang dimulai pada 30 Januari sampai 4 Februari.

Maka dari itu, Leo/Daniel tidak memiliki banyak waktu untuk merayakan gelar juara Indonesia Masters 2024. Dalam hal ini, Leo Rolly Carnando bertekad siap belajar tampil lebih tenang lagi saat bertanding.

“Kami akan ikut turnamen di Thailand. Besok siang berangkat,” ungkap Leo, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Kami akan belajar bermain lebih tenang dan banyak komunikasi di lapangan. Kalau ada poin kritis bagaimana? Ya, begitu-begitu saja sih, sama seperti yang lain, gak beda sih,” tambahnya.

Terkait hal ini juga, Daniel Marthin pun memetik pelajaran berharga dari kesalahan-kesalahan saat bermain, demi menatap Thailand Masters.

“Kami mencoba yang terbaik, jadi kami belajar dari kesalahan kami. Kami berlatih pelan-pelan dan meyakini diri. Peluang sekecil apapun bisa dimanfaatkan jika berusaha,” ujar Daniel.

Sebagai informasi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau biasa dijuluki The Babies berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters 2024, berkat penampilan gemilangnya di babak final.

Leo/Daniel sukses mengandaskan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-12, 20-22 dan 21-11.