BerandaHiburanGosipReza Rahadian Ngaku Adegan Ciuman Paling Enak dengan BCL

Reza Rahadian Ngaku Adegan Ciuman Paling Enak dengan BCL

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor terkenal Indonesia, Reza Rahadian Matulessy mengatakan, selama dia memerankan adegan ciuman sebanyak 15 kali dengan lawan main yang berbeda, Kissing paling enaknya yaitu bersama Bunga Citra Lestari (BCL).

Menurut Reza Rahadian Aktor ganteng Indonesia, pada perbincangannya bersama Praz Teguh di acara PWK, dia mengaku telah sebanyak 15 kali melakukan adegan ciuman bersama dengan lawan main yang berbeda.

“Kissing scene mungkin dengan 15 lawan main berbeda,” ucap Reza yang dikutip Holopis.com dari laman YouTube HAS Creative, Senin (29/1).

Sementara, Reza yang merupakan keturunan dari Persia dan Ambon tersebut, sebelum memberitahukan kissing scene terenaknya, dia memberitahukan kissing scene pertama yang dilakukan olehnya yaitu di film Habibie-Ainun.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ya, yang paling oke, ehh tapi kissing scene pertama gua tau ga lu apa?. Ini yang lucu, kissing scene pertama gua itu justru lewat film, holddown, mudah-mudahan gua ga salah, Habibie-Ainun,” ujarnya.

Kemudian, dia menjelaskan bahwa walaupun tidak terjadi adegan yang hot dan brutal, namun itu merupakan kecupan pertamanya selama dirinya bermain di dunia perfilman.

“Iya itu kissing scene pertama gua, ya walaupun bukan yang kaya gimana ya, tapi kecupan pertama justru di film itu,” sambungnya.

Sehingga, dia akhirnya mengutarakan siapa orang yang paling enak ketika kissing scene, dari ke 15 lawan mainnya, dia memilih BCL sebagai lawan kissingnya yang paling enak.

“Jadi kalo lu tanya yang paling enak siapa, BCL,” tuturnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS