Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Leo/Daniel Juara Indonesia Masters 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters 2024, usai tampil ciamik di babak final.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark.

Leo/Daniel yang didukung langsung oleh ribuan supporter Indonesia, tampil luar biasa dengan sukses menang 21-12, 20-22 dan 21-11 atas Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Pasca kemenangannya, Ler/Daniel begitu senang dan bangga dengan apa yang dicapainya tersebut. Terutama Daniel, ia nampak meneteskan air mata hingga saat di atas podium.

Menurut Daniel, titel Indonesia Masters 2024 ini merupakan gelar yang berarti dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

“Saya pribadi sangat emosional sekali. Gelar ini berarti dan jadi kebanggaan untuk diri saya sendiri karena dapat memberikan gelar untuk papa saya,” ungkap Daniel, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Tahun lalu, saya menjadi juara dan papa saya senang dan bangga. Ini suatu mukjizat bisa mempersembahkan gelar ini kepada bapak saya dan bapak saya pasti bangga di surga,” sambungnya.

Dalam hal ini juga, Leo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para penonton Indonesia Masters 2024 atas dukungan yang telah diberikannya.

“Sebenarnya dari tahun lalu kalau menang saya lempar raket. Karena kami sudah didukung sebegitu hebatnya dan kami berterima kasih apapun kondisinya,” ujar Leo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru