BerandaNewsPolhukamBalapan Liar, Pria Ini Terlempar Hingga Bersimbah Darah, Tewas di Tempat

Balapan Liar, Pria Ini Terlempar Hingga Bersimbah Darah, Tewas di Tempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Memang tampaknya tak ada sisi positif dari aksi balap liar. Inilah yang tampak terjadi di kawasan perbatasan antara Kecamatan Leuwiliang dan Kecamatang Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu (27/1) subuh.

Sebuah kecelakaan mau terjadi saat adanya salah satu joki balapan liar mengalami tabrakan adu banteng dengan pengguna jalan lain yang melintas lawan arah. Diduga sang joki terlempar hingga sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.

Hal ini seperti disampaikan oleh Kepala Seksi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana. Ia mengatakan bahwa kejadian itu memang terjadi pada hari Sabtu dan langsung ditangani oleh jajarannya.

“Ditangani langsung oleh unit Laka Polres, kejadian Sabtu,” kata Iptu Desi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (29/1).

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari peristiwa itu, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, ia adalah joki balap liar. Sementara satu orang mengalami luka berat.

Insiden kecelakaan itu pun viral di media sosial pasca video amatir masyarakat tersebar. Tampak saat kejadian, ada dua joki balap liar sedang melakukan aksinya dalam kecepatan sangat tinggi. Kemudian dari lawan arah melintas pengguna motor sendirian dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Seorang joki balap liar yang memacu kendaraannya di lajur kanan tersebut terlempar sekitar 20 meter dari lokasi kejadian. Sementara satu joki yang melaju di lajur kiri masih melesat jauh. Saat dilihat dari video itu pula, tampak sang joki sudah bersimbah darah yang keluar dari kepalanya. Sontak, para remaja yang menyaksikan di lokasi kalang kabut meninggalkan lokasi kejadian. Sepeda motor mereka pun tampak hancur.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS