HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden dari nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka ditemani dengan istrinya, Selvi Ananda baru saja mengunjungi Bali untuk melakukan berbagai kegiatan.

Serasi dengan pakaian berwarna biru tua dan biru muda, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda mengunjungi Pantai Sanur Bali, untuk bertemu langsung dengan rakyat dan juga menyaksikan aktivitas seni budaya.

Namun masyarakat Indonesia paling salah fokus ketika ada momen untuk terjadi, saat Gibran sedang beristirahat dan makan sambil duduk di atas pasir, yang hanya dilapisi dengan kain.

Saat sedang makan, Gibran dan sekumpulan masyarakat sedang dihibur oleh musisi. Uniknya, musisi tersebut menyanyikan lagu Sore Tugu Pancoran yang dinyanyikan Iwan Fals.

Lantaran, lagu itu sedang diplesetkan untuk membahas Gibran yang berani melawan sosok lebih tua di atas panggung debat Cawapres.

Namun bukannya emosi atau marah, Gibran terlihat santai dan tersenyum sambil makan saat mendengarkan lirik tersebut. Para masyarakat di lokasi pun ikut tertawa dan hanya menganggapnya sebagai lelucon belaka.

“Heran banget wkwk, dia doang yang diroasting ketawa salting,” kata pemilik akun @ratuje13, dikutip Holopis.com, Minggu (28/1).

@ratuje13

heran bngt wkwk, di doang yg di roasting ketawa salting ???????????? #gibranrakabuming #prabowosubianto #selviananda

♬ Oke Gas 2 – Richard Jersey

Netizen pun ikut tertawa melihat komentar dan juga cuplikan tersebut. Ada yang melihat respons Gibran yang seolah-olah menahan senyum mendengarkan lirik yang ditujukan kepadanya tersebut.

“Kalau mau ketawa, ketawa aja mas jangan ditahan,” kata @Atikputri.

“Yang bisa bikin ketawa Mas Gibran hanya Kaesang,” kata @MaungHideung.

“Tapi sebagai pendukung 02 keknya emang jadi jokes semua deh, semuanya,” kata @Aevjaryn.

“Aku kalau jadi mbak Selvi udah ngakak brutal,” kata @ndaa.