BerandaTeknoGadgetRekomendasi Laptop Murah untuk Kerja Ringan, Gak Bikin Kantong Jebol

Rekomendasi Laptop Murah untuk Kerja Ringan, Gak Bikin Kantong Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di era digital seperti sekarang ini, laptop telah menjadi salah satu perangkat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk keperluan kerja, belajar, ataupun sekadar untuk keperluan hiburan.

Untuk memiliki laptop yang handal menjadi keinginan bagi banyak orang. Secara umum, semakin handal laptop, maka semakin mahal pula harganya. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran yang besar untuk membeli laptop yang mahal.

Oleh karena itu, pada artikel ini Holopis.com akan memberikan rekomendasi beberapa laptop murah yang cocok untuk kerja ringan :

Asus VivoBook Series

Penerbit Iklan Google Adsense

Asus VivoBook
Asus VivoBook 14 X409UA. [Foto : Carrousel]
Asus VivoBook Series menawarkan beberapa pilihan laptop yang ramah di kantong namun tetap dapat menjalankan tugas-tugas ringan dengan baik, salah satunya Asus VivoBook 14 X409UA yang di pasaran dibanderol dengan harga Rp7.000.000-8.000.000.

Asus VivoBook 14 X409UA adalah laptop yang memadukan performa yang cukup dengan desain yang ringkas. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3, laptop ini mampu menangani tugas-tugas kantoran standar dengan baik.

Selain itu, layarnya yang berukuran 14 inchi serta desainnya yang ringkas membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, sehingga cocok untuk pengguna yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Acer Aspire Series

Acer Aspire 5
Acer Aspire 5. [Foto : AcerID]
Acer Aspire Series juga merupakan pilihan yang baik untuk laptop murah dengan performa yang memadai untuk kerja ringan. Salah satu variannya yang dapat menjadi pertimbangan yakni varian Acer Aspire 5.

Dengan dilengkapi Prosesor AMD Ryzen 5 dan RAM yang cukup besar membuat Acer Aspire 5 dapat menjalankan beragam aplikasi kantoran dengan lancar, meskipun harganya hanya di kisaran Rp6.500.000 – Rp7.000.000.

Selain itu, layarnya yang cukup luas dan dengan desain yang ramping juga membuat pengalaman penggunaan menjadi lebih nyaman.

Lenovo IdeaPad Series

Lenovo IdeaPad S340
Lenovo IdeaPad S340. [Foto : OLX]
Lenovo IdeaPad S340 menawarkan kombinasi antara harga yang terjangkau dan kinerja yang memadai. Laptop ini hadir dengan desain yang elegan dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

Dengan spesifikasi prosesor Intel Core i5, membuat laptop seharga Rp7.000.000 – Rp7.500.000 satu ini cukup untuk menjalankan tugas sehari-hari, seperti browsing web, menulis dokumen, dan menonton video.

HP Pavilion Series

HP 14s-dk0093au
HP 14s-dk0093au. [Foto : HP]
HP 14s-dk0093au adalah laptop dengan harga yang bersahabat namun tetap memberikan performa yang cukup untuk kebutuhan kerja ringan, dengan hadirnya processor AMD Ryzen 3 sebagai otaknya.

Dengan layar yang jernih dan audio yang memukau, laptop-laptop dalam seri ini cocok digunakan untuk aktivitas multimedia seperti menonton film atau mendengarkan musik.

Dengan begitu banyak pilihan laptop murah yang tersedia di pasaran, Anda tidak perlu mengorbankan kualitas saat mencari laptop untuk kerja ringan. Meskipun harganya terjangkau, laptop-laptop di atas tetap dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan lancar.

Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda dengan cermat dan memilih laptop yang sesuai dengan anggaran dan preferensi Anda.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS