Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Indonesia vs Australia : Kalah 0-4, Skuad Garuda Angkat Koper dari Piala Asia 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Indonesia vs Australia dimenangkan oleh Socceroos dengan skor 0-4. Skuad Garuda pun angkat koper dari Piala Asia 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Australia sendiri digelar di Jassim bin Haman Stadium, Al Rayyan, Minggu (28/1).

Dalam pertandingannya, Timnas Indonesia sejatinya tampil cukup baik di 10 menit awal babak pertama, dimana skuad Garuda mendapatkan dua peluang berbahaya sekaligus, namun belum berbuah gol.

Australia pun berhasil menciptakan skor di menit 12 akibat gol deflected Elkan Baggott, skor pun 0-1 untuk keunggulan Australia.

Selepas itu, Indonesia punya dua peluang kembali melalui tendangan bebas di menit 20 dan di menit 22 melalui tendangan Justin Hubner, namun sayang masih berujung buntu.

Ada pun gol kedua Australia kembali lahir di menit 43 melalui pemainnya bernama Boyle.

Pada babak kedua, permainan relatif landai. Kedua tim sama-sama bermain hati-hati, meski sejumlah peluang berhasil diciptakan kedua tim.

Australia kemudian sukses menghentak gawang Indonesia tuk ketiga kalinya di menit 88 melalui Goodwin. Ada pun gol keempat Australia lahir di menit 90+1 berkat sundulan Soutter.

Alhasil, Indonesia harus mengakui ketangguhan Australia dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Dengan demikian, Indonesia harus menyudahi perjalanannya di Piala Asia 2023, sedangkan Australia berhak melangkah ke babak perempat final.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru