Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Review Noblesse Season 1 Episode 11 : Masa Lalu Raskreia, Lord/Si Anak Tersesat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada episode ini, kita akan diperkenalkan dengan masa lalu Lord yang sekarang, yaitu Raskreia, dengan judul ‘Lord/Si Anak Tersesat’.

Diawal episode kita diperlihatkan sekilas dengan masa lalu Raskreia, pada saat itu ia merupakan anak dari Lord terdahulu, nobles. Disuatu momen ia melihat Raizel yang berjalan dikastel untuk menemui ayahnya. Raskreia sangat membenci Cadis Etrama Di Raizel yang merupakan Noblesse alias Sang MC, karena dirinya yang selalu diperhatikan oleh ayahnya.

Kemudian cerita dimulai kembali, dari kedatangan Seira ke Kastel. Seira pun langsung diminta informasi terkait peti kosong itu, yang dulunya tempat tidurnya Raizel. Namun, Seira tidak memberitahunya, alhasil ia pun di paksa oleh Lord dengan kekuatannya, hingga Seira merasa kesakitan dan menjerit.

Pada saat itu, Rael yang membawanya membela Seira dan menjelaskan yang ada di dunia manusia. Akhirnya, Lord pun melepaskan Seira dan menjebloskannya ke penjara sama seperi Gejutel D Landegre.

Selanjutnya, kita diperlihatkan kedatangan Raizel, Frankenstein, dan juga Regis ke Negeri Lukedonia dengan pesawat. Mereka pun melompat dari pesawat tersebut untuk mendarat.

Para pemimpin klan yang sedang berkumpul di kastel mendapat informasi tersebut dari penjaga, yang melaporkan adanya penyusup. Lalu, para pemimpin tersebut ingin memeriksanya terlebih dahulu sebelum melaporkannya ke Lord Raskreia.

Raizel, Frankenstein, dan juga Regis mereka bertiga berjalan menyusuri hutan, dan menuju daerah terlarang yang merupakan mansion lama Raizel. Pada saat itu regis belum mengetahuinya, ia pun melarangnya. Namun, Raizel dan Frankenstein tetap terus berjalan menuju mansion tersebut.

Sesampainya mereka disana, Raizel dan Frankenstein langsung merasakan aura sangat kuat yang berada di mansion tersebut. Kemudian, Frankenstein menyuruh Regis untuk tetap berada dibawah dan menunggunya.

Raizel dan Frankenstein pun pergi mengecek aura kuat tersebut, yang berada dibalik pintu besar. Lalu Raizel membuka pintu tersebut, aura itu semakin kuat dan mencekam pada saat dibuka perlahan pintu tersebut.

“Aura mengerikan apa ini?,” ujar Frankenstein, seperti dikutip Holopis.com.

Pada saat melihatnya, Frankenstein pun kaget yang ternyata didalamnya adalah Soul Weapon milik Lord terdahulu, yaitu Pedang Ragnarok.

“Bukankah itu, pedang yang disebut sebagai akhir dari dunia itu sendiri, Soul Weapon milik Lord, Ragnarok!,” Ucapnya.

“Dia meninggalkan benda yang merepotkan ya,” ujar Raizel menanggapi Frankenstein.

Kemudian, Regis yang sedang menunggu dan berjaga di depan mengetahui adanya para penjaga. ia pun, langsung menghampirinya memakai Slayer di mukanya dan membuat para penjaga itu pingsan. Namun, para penjaga itu terlalu banyak sehingga Regis pun kewalahan yang akhirnya Slayernya copot dan ketahuan oleh para penjaga tersebut.

Pada saat itu juga, datanglah M-21, Tao, dan juga Takio, menyelamatkan Regis. kemudian mereka pun kembali ke mansion Raizle, membuat Frankenstein kaget akan kedatangan mereka bertiga, yang ternyata mereka bertiga menyusup didalam pesawatnya.

Mereka bertiga berniat membantunya karena sudah dibayar gaji, jadi mereka merasa harus bekerja. Namun, disisi lain mereka juga penasaran dengan identitas bosnya, Raizel dan juga Frankenstein.

Kemudian, Frankenstein pun menceritakannya kepada mereka. bahwa mereka berdua diduga membunuh Lord terdahulu. Mendengar hal tersebut Regis kaget, namun karena kakeknya melindungi Raizel, Regis pun tidak peduli dengan cerita itu dan tetap ingin membantu mereka.

Setelah itu Raizel ingin datang ke makam suci tempat Lord terdahulu tidur abadi, meskipun makam tersebut terletak di kastel, ia pun tetap bertekad untuk kesana dan bertemu dengan Lord terdahulu dan sekarang Raskreia.

Singkat cerita, Raskreia menghampiri Gejutel ke penjara dan meminta untuk berbicara jujur padanya. Kemudian, Gejutel pun akhirnya memberitahunya bahwa dirinya bertemu dengan Cadis Etrama Di Raizel.

Setelah mendengar hal tersebut, Raskreia pun kembali mengingat masa lalu nya, yang berawal dari kecemburuannya, ia sangat cemburu melihat Raizel selalu dipanggil ayahnya untuk menemuinya. Sehingga membencinya, karena ayahnya tidak ada waktu untuknya.

Disatu momen yang membuat Raskreia benci dengan MC satu ini adalah ketika ia ingin bertemu dengan ayahnya, ia melihat Lord terdahulu sedang berbicara dengan Raizel. Raskreia pada saat itu mendengar ayahnya menawarkan posisinya ke Raizel, yang membuatnya sakit hati.

“Raizel Apakah kau tertarik menjadi seorang Lord?,” tanya Lord terdahulu ke Raizel.

Raskreia mendengar hal tersebut, menangis dan berlari. Mulai dari situ lah, Raskreia mulai membenci Raizel karena merasa tahta Lord tidak diwariskan kepadanya. Meskipun pada saat itu ayahnya yang memegang tahta tersebut.

Diakhir episode kita diberitahukan, bahwa Gejutek D Landegre Pemimpin Klan tersebut dicabut posisinya dan akan dijatuhi hukuman tidur abadi.

Anime ‘Noblesse’ ini akan semakin menarik buat para penonton, mengingat sudah mendekati akhir seasonnya. Sekedar mengingatkan untuk para sobat holopis, yang sudah penasaran dan ingin menonton kelanjutannya, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu dan web Gomunime.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru