Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Klopp Angkat Tangan Soal Calon Manajer Liverpool Berikutnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jurgen Klopp tidak mau ikut campur perihal penentuan manajer baru Liverpool, setelah dirinya hengkang dari klub kelak.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa Liverpool secara mengejutkan mengumumkan Jurgen Klopp akan pergi meninggalkan klub akhir musim nanti.

“Jurgen Klopp telah mengungkapkan keputusannya untuk mundur sebagai manajer Liverpool di akhir musim ini, usai menyampaikan keinginannya kepada pemilik klub untuk meninggalkan posisinya saat musim 2023/2024 menuju akhir,” tulis pernyataan Liverpool, seperti dikutip Holopis.com.

Jurgen Klopp sejatinya masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga musim panas 2026 mendatang, namun nyatanya ia akan pergi lebih awal.

Isu pelatih pengganti pun mulai mencuat di muka publik, tak lama setelah pengumuman hengkangnya Jurgen Klopp.

Sejumlah pelatih beken menghiasi bergulirnya isu pelatih pengganti Liverpool mendatang, seperti Xabi Alonso, Julian Nagelsmann hingga Roberto De Zerbi.

Ada pun Xabi Alonso disebut jadi yang paling atas sebagai kandidat kuat pelatih Liverpool, dimana keterkaitan itu ada hubungannya dengan Jurgen Klopp, dimana Klopp disebut punya kewenangan.

Meski begitu, Klopp membantah keterkaitan tersebut, dan enggan mengurusi hal itu.

“Kenapa saya yang harus menentukan? Di dunia ini, tidak sedikit orang di belakang layar, tapi punya pekerjaan penting,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Sepertinya saya yang mengerjakan semua ini, tapi tidak begitu. Kami membangun struktur yang kuat di tim ini. Semua orang yang bekerja di sini punya satu misi yang sama, memberikan yang terbaik untuk Liverpool,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru