Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

4 Fakta Unik Avatar The Last Airbender yang Akan Tayang di Netflix

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial Avatar The Last Airbender live action akan segara tayang di layanan streaming Netflix dalam waktu dekat ini. Para penggemar setia animasi Avatar pun sudah lama menanti aksi Aang, Katara dalam tampilan live action.

Sejauh ini, para penggemar menilai bahwa casting dan pemilihan kostum dari serial ini sudah sangat maksimal dan nyaris persis seperti versi animasinya yang sangat populer di seluruh dunia.

Animasi yang dirilis sejak tahun 2005 tersebut masih mengumpulkan penggemar hingga saat ini, sehingga membuat kembalinya Aang dan kawan-kawan tetap ditunggu-tunggu.

Kira-kira apa saja ya fakta unik Aang yang wajib diketahui penggemar sebelum nonton live actionnya?

1. Avatar The Last Airbender akan Tayang Pada Tanggal 22 Februari 2024

Serial ini akan tayang pada tanggal 22 Februari 2024 di Netflix. Tanggal itu merupakan satu hari sesudah anniversary animasi Avatar The Last Airbender di tahun 2005 pada 19 tahun yang lalu.

2. Kreator Original Avatar Tidak Ikut Terlibat

Para penggemar setia Avatar mungkin akan sedikit kecewa ketika mengetahui bahwa dua kreator awal versi animasinya, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko tidak terlibat dalam proyek ini. Hal tersebut karena kedua kreator mengatakan mereka ternyata tidak memiliki kekuasaan penuh terhadap bagaimana serial itu akan berjalan tiap episodenya.

3. Ada Aktor dari Animasi yang akan Tampil di Live Action

Meskipun aktor utama dari animasi tidak ada yang memerankan karakter mereka di live action, namun ada satu aktor dari animasi yang akan muncul memerankan sendiri karakternya.

Sosok tersebut ternyata adalah si penjual kubis yang selalu saja ketiban sial tiap kali Aang dan teman-temannya terkena masalah. Penjual kubis diperankan oleh James Sie di animasi dan Live Action.

4. Trailer Lengkap Pertama Avatar Sudah Ditonton Sebanyak 4 Juta Kali

Semangat para penggemar terlihat dari jumlah penonton trailer Avatar yang sudah tayang di kanal resmi Netflix sejak 2 hari yang lalu. Trailer Avatar The Last Airbender sudah ditonton sebanyak 4 juta kali sejak dirilis pada tanggal 23 Januari 2024 lalu.

Sobat Holopis, siapa nih yang sudah tidak sabar untuk nonton?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru