HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat sobat holopis yang sudah menantikan season keempat dari Anime Kimetsu No Yaiba, kini telah diumumkan tanggal rilis anime tersebut di Bioskop Indonesia, pada tanggal 18 Februari 2024 mendatang. Kemudian, Episode sebelas dari season 3 anime ini sebelumnyanaakan diadaptasikan menjadi film premier.

“Diumumkan jika episode satu dari season keeempat anime “Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen” (Demon Slayer: Hashira Training Arc) beserta kompilasi episode sebelas dari season ketiga, akan diadaptasikan menjadi film premier,” Tulis Caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @update.anime.

Tidak hanya itu, anime tersebut juga, diumumkan episode pertamanya akan tayang di Bioskop Indonesia

“Film tersebut dijadwalkan tayang mulai tanggal 18 Februari di bioskop Indonesia,” tambahnya.

Dari informasi yang didapat, film anime ini juga akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 2 Februari 2024 mendatang. Namun, seriesnya dijadwalkan tayang perdananya, pada bulan April 2024.

Diduga pada season keempat nanti, sobat holopis akan menyaksikan pertarungan yang sengit antara sisa anggota Iblis Bulan Atas bersama para Hashira pemburu iblis.

Mengingat sebelumnya, anime ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Sehingga film anime tersebut, menjadi film yang paling banyak di tonton pada tahun 2023 hingga tembus mencapai 22,28 juta viewers atau penonton.

Jadi, jangan lupa siapkan uang untuk menontonnya di bioskop nanti ya! dan untuk sobat holopis yang penasaran dengan anime ini serta belum mengikuti alur cerita dari anime tersebut, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.