Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rafael Struick Tertangkap Basah Fokus Nonton Vonzy Joget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu pesepak bola dari Timnas Indonesia, Rafael Struick tengah menjadi perhatian banyak kalangan. Selain permainannya yang ciamik dalam laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023 di Al Thumama Doha, Qatar semalm, paras pemain keturunan Indonesia-Belanda ini juga dinilai sangat menawan.

Rafael sampai saat ini ternyata masih jomblo alias belum memiliki dambatan hati. Wajar saja banyak fans menjodohkannya dengan sejumlah figur publik perempuan.

Namun di dalam sebuah video TikTok yang sedang viral menampilakan Rafael Struick tertangkap kamera sedang menonton video perempuan cantik joget-joget. Ternyata, cewek cantik yang sedang ditonton pria kelahiran Belanda, 27 Maret 2003 tersebut adalah brand ambassador ONIC bernama Vonny Felicia atau yang lebih dikenal Vonzy.

“Salfok (salah fokus) sama HP Rafael,” keterangan unggahan video TikTok @aryafotball07 yang dikutip Holopis.com, Kamis (25/1).

Dalam video tersebut, si perekam sedang berada di belakang bangku Rafael duduk. Ia awalnya sedang mengabadikan momen ketika para pemain timnas sedang berada di dalam bus. Tak lama kemudian, perekam tersebut fokus menyoroti layar ponsel milik Rafael Struick. Pemain kelahiran Leidschendam tersebut rupanya sedang asyik menonton seorang wanita.

Rafael Struick yang sadar dirinya sedang direkam, lantas berusaha menoleh ke arah si perekam video. Ia kemudian bergegas meng-scroll layar ponselnya.

@aryafotball07

#rafaelstruick#indonesia#sepakbola#fotball#fypシ

♬ suara asli – Arya Fotball – ARYA FOOTBALL????????

Tak sedikit pengguna TikTok yang memberikan komentar di unggahan video tersebut. Hampir semuanya menduga bahwa Rafael Struick sedang menonton konten video Vonzy.

“Itu vonzy pas di Bali,” komentar @wh***sa.

“Gw juga tau itu Vonzy, tapi g tau video yg mana dia hapal banget bro,” tulis @as***ah.

“Itu vonzy,,cewe yg di Onic easport,” tulis @wa***c6.

“Vonzy kayanya juga bakal mau sama Rafael,” tulis @Mo***re.

“Cocok sih Rafael sm vonzy kalo emang bener sih,” komentar @HO***UP.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru