HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Martial dipastikan absen membela Manchester United selama 10 minggu ke depan. Hal itu diumumkan langsung oleh Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, Anthony Martial memang kerap bolak balik ruang rawat karena cederanya. Bahkan, pemain asal Prancis itu sudah absen sejak bulan Desember lalu karena cedera pangkal paha.

Cedera tersebut nampaknya membuat Martial berbaring cukup lama, hingga harus diselesaikan melalui ruang operasi. Dalam hal ini, Manchester United kemudian mengumumkan bahwa Martial tidak akan membala Setan Merah sampai April nanti.

“Striker Manchester United Anthony Martial telah menyelesaikan operasi yang sukses untuk mengatasi keluhan pangkal pahanya dan akan absen selama sekitar 10 minggu saat ia menjalani rehabilitasi,” tulis pengumuman MU, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami mendoakan Anthony cepat pulih dan menantikan kepulangannya,” tutupnya.

Dengan begitu, masa depan Martial bersama MU semakin di ujung tanduk, mengingat kontrak pemain Prancis itu akan habis Juni nanti.

Perpanjangan kontrak dari MU pun kian diragukan, sebab musim ini saja Martial baru meraih dua gol dalam 19 kali pertandingan.

Nampaknya bayang-bayang cedera masih menghantuinya, bagaimana tidak, Martial punya riwayat cedera sejak musim sebelumnya.