BerandaHiburanGosipInara Rusli Menangis Tersedu-sebu Karena Dilaporkan Mantan Suami Sendiri

Inara Rusli Menangis Tersedu-sebu Karena Dilaporkan Mantan Suami Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inara Rusli menangis pasca mantan suaminya, Virgoun melaporkannya atas dugaan akses ilegal data pribadi. Inara pun menangis tersedu-sedu tak menyangka karena Virgoun belum juga mengangkat laporan terhadapnya.

“Mau seperti apa lagi, beliau itu kan kepala keluarga, tulang punggung. Tadi tu aku belum ada penghasilan, aku masih pakai cadar, ibu rumah tangga. Aku harus pikirin tagihan yang terus berjalan, sedangkan dia pergi bukan duduk bareng buat klarifikasi,” curhatan Inara kepada awak media, dikutip Holopis.com, Kamis (25/1).

Inara pun shock bahwa saat ini orang-orang yang kenal dekat dengan Virgoun malah tidak memberitahunya di mana keberadaan ayah dari anak-anaknya tersebut.

Ia kaget karena selama ini, ia mengira orang-orang yang dekat dengan Virgoun juga dekat dengannya. Namun, mereka malah tidak bisa menengahi pasangan suami istri yang sedang terlibat pertikaian.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Orang-orang yang selama ini aku kenal, dekat selama ini aku kira yang aku percaya selama ini, aku harap bisa untuk menengahi kita kok malah menutupi. Bukankah itu bagian dari persekongkolan terhadap tindak kejahatan?”

“Gimana hati Nurani kalian, apa sih sebenarnya agama yang kalian anut sampe segitunya kalian sama sekali nggak mau memediasi suami istri yang sedang bertikai,” lanjut Virgoun.

Sebagai informasi, pasca bercerai dengan Virgoun akibat perselingkuhan, Inara mengatakan bahwa ia mau tidak mau harus menjadi tulang punggung dan menghidup anak-anaknya. Hal itu karena menurut Inara, nafkah dari Virgoun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya dan anak-anak.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS