HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trailer live action Avatar: The Last Airbender akhirnya tayang di akun resmi Youtube Netflix pada hari Selasa (23/1) malam hari. Para penggemar setia akhirnya menyaksikan Aang, Sokka, dan katara dalam versi live action dan menghadapi berbagai petualangan.

“Negara Api memasuki jalur gelap. Dunia kemungkinan tidak akan bisa selamat. Dunia butuh avatar, dia butuh anda Aang,” kata sebuah suara dari trailer tersebut, dikutip Holopis.com, Rabu (24/1).

Kemudian, karakter Sokka, Katara, dan Aang pun muncul dalam adegan yang persis seperti dari animasi yang populer dari Nickelodeon.

Serial ini diperankan oleh Gordon Comier sebagai Aang, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Elizabeth Yu sebagai Putri Azula, dan masih banyak lagi.

Terlihat pula adegan-adegan penting yang ada di season pertama animasi Avatar disulap menjadi live action, seperti hewan peliharaan raksasa miling Aang bernama Appa, kemudian kedekatan Aang, Katara, dan Sokka dalam berjelajah.

Terlihat pula Aaang yang menguasai keempat elemen, Katara mengendailan air, serta Pangeran Zuko dan kemampuan pengendalian apinya.

Para netizen pun sudah tidak sabar menyaksikan live action versi Netflix ini. Ada pula yang memuji bahwa versi live action ini benar-benar persis seperti versi animasinya.

“Beginilah serial animasinya yang aku tonton ketika masih kecil. Kata @mavely8358.

“Merinding. Zuko dan Aang cocok banget, kayak melihat versi manusianya,” kata @midnightfun1277.

“Ini keliatan bagus sih, aku merinding nonton Bumi dan Jet,” kata @Marcanine.

Serial live action Avatar The Lasti Airbender akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Februari 2024 mendatang. Catat tanggalnya, ya.