HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan jagoan Asia yaitu Jepang di laga pamungkas Grup D Piala Asia 2023. Pemain andalan Skuad Garuda, Sandy Walsh kemudian menilai bahwa dirinya dan tim harus main dengan hati agar bisa mendulang poin.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Jepang akan berlangsung di Al Thumama Stadium, pada Rabu (24/1) malam WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang pun bisa dibilang merupakan duel hidup-mati untuk kedua tim dalam menentukan kelolosannya ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Kami harus bermain dengan hati dan energi kami. Memberikan yang terbaik yang kami bisa, satu poin atau tiga poin,” ungkap Sandy, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

“Kami ke pertandingan untuk meraih kemenangan. Jepang adalah tim bagus dan pemainnya juga bagus, kami harus mencoba yang terbaik. Kami harus berkembang,” tambahnya.

Di sisi lain, gelandang andalan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri juga menerangkan bahwa dirinya dan tim sudah siap melakoni pertandingan.

“Tentu jika kami lolos ke babak selanjutnya, Indonesia akan mencetak sejarah baru di Piala Asia, karena itu yang diinginkan masyarakat Indonesia,” ujar Egy.

Lanjutnya, Egy mengungkapkan bahwa skuad Garuda siap mati demi bisa mendapatkan tiket babak 16 besar Piala Asia 2023.

“Seluruh tim tahu soal itu, dan mereka siap untuk bertanding, bahkan rela jika harus mati sekalipun demi mencetak sejarah untuk Indonesia,” tambahnya.