HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia Nana Mirdad sempat membuat netizen terkejut ketika ia mengaku melihat bayi kecil yang baru saja lahir ditelantarkan oleh orang tuanya di pekarangan dekat rumah Nana Mirdad.

Nana pun memutuskan untuk menyelamatkan bayi itu, membawanya ke rumah sakit dan diantarkan ke media sosial. Nana pun mengaku hatinya kacau balau sejak menemukan si bayi.

Kali ini, Nana merasa cukup lega ketika bayi yang sudah ia temukan itu sudah bisa pulang dari rumah sakit yang merawatnya.

“Hi adek! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah di mana kamu bisa dirawat, disayang, dan main dengan banyak teman kamu,” kata Nana dari akunnya dan akun Andrew White, @nanamirdad_ dan @andre.white_, dikutip Holopis.com, Rabu (24/1).

Nana dan Andrew pun menjelaskan waktu singkat mereka bertemu dengan bayi itu telah memberikan memori yang sangat melekat. Mereka juga berharap bisa bertemu lagi dengan bayi tersebut di masa depan.

“Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh, melekatnya seumur hidup di hati. Semoga pertemuan kita nggak selesai di sini adek,” lanjut Nana dan Andrew.

Pasangan suami istri itu berharap agar si bayi bisa mendapatkan rumah yang terbaik, serta keluarga yang terbaik pula. Nana juga sangat senang melihat bayi itu sudah tumbuh menjadi bayi yang cantik dan sehat.

“Terima kasih telah mengingatkan kami apa yang penting dan selalu memilih kemanusiaan dan cinta dibandingkan segalanya, kamu akan ada di hati kami selamanya,” pungkas Nana dan Andrew.

Netizen pun masih menginginkan agar keluarga Andrew White dan Nana Mirdad bisa mengangkat anak tersebut menjadi anak mereka. Namun beberapa netizen lainnya juga mengatakan bahwa mengangkat anak bukanlah sesuatu yang mudah, dan kebaikan Nana serta Andrew saat ini sudah sangat luar biasa.

“Please asuh dan rawat layaknya anak sendiri Mbak Nana, hati aku hancur banget litanya,” kata @inidecii09.

“Semoga Mba Nana bisa mengadopsi dede babynya, sehat-sehat buat debay,” kata @syalunamaira.

“Jangan adopsi karena permintaan netizen, adopsi karena hati. Sudah membantu sampai saat ini pun sudah luar biasa,” kata @aldysetiawan1901.