HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024, usai sukses melewati babak 32 besar dengan sempurna.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Indonesia Masters 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1) siang WIB.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting berhadapan dengan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen, dan Ginting berhasil menang dengan skor 21-13 dan 21-15.

Dengan demikian, Anthony Ginting jadi satu-satunya wakil Indonesia dari tunggal putra yang berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024.

Anthony Ginting pun kemudian dijadwalkan tanding melawan pemenang antara pertandingan Leong Jun Hao asal Malaysia menghadapi Kenta Nishimoto asal Jepang di babak 16 besar.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah wakil Indonesia pun sukses melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2024, seperti Georgia Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri.

Kemudian ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari sektor ganda campuran.

Sementara itu, satu wakil tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie yang harus kandas di tangan wakil China, Lu Guang Zu dengan kekalahan 21-19, 19-21 dan 19-21.