Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Momen Dustin Tiffani Cosplay Jadi Marimo/Zoro dari Karakter One Piece!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Momen Dustin Tiffani seorang pembawa acara dan komedi atau pelawak indonesia, mencoba cosplay menjadi Marimo/Zoro dari karakter One Piece. Seperti yang Nakama ketahui, Zoro atau Marimo (Rumput Laut) yang biasa disebut oleh Sanji dalam One Piece, merupakan pendekar pedang dari Straw Hat Pirates (SHP).
Dipantau Holopis.com dari Instagram @update.anime, Selasa (23/1), terlihat dalam rekaman video, Dustin Tiffani meng-cosplay karakter anime One Piece yaitu Zoro dengan menggunakan Ikat kepala dan rambut bewarna hijau serta 3 anting di kupingnya.
Dalam video ini juga, memperlihatkan pelawak indonesia tersebut memakai tiga pedang di belakangnya, sesuai dengan karakter Zoro yang menggunakan tiga pedang dalam animenya. Tidak hanya itum, ia pun bergaya dan sambil mengatakan jurusnya.
“Santoryu, Ippyakusanjo!,” kata Dustin Tiffani sambil bergaya.
Kemudian, pelawak indonesia tersebut telihat dengan senang mengatakan jurus itu. ia pun sampai tertawa sendiri di depan kamera, karena memainkan peran Zoro dari anime One Piece.
Bagaimana menurut Nakama dan sobat holopis? apakah sudah mirip? jawabannya tentu jauh berbeda. Hal ini pun menjadi Viral di media sosial, sehingga menarik perhatian para netizen di kolom komentar.
“Mirip Zoro KW yang di sabaodi wkwkw.. bercanda bang.” komentar akun @denis.sukmajaya.
“Dastin sebenernya lebih mirip cosplay blackbird kurohige tinggal di pasang wig,” komentar akun @barzxsvara.
“Zoro yang di sabaody island ini mah,” komentar akun @m.ismail.k.
Untuk video selengkapnya, klik di sini.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru