HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah membuat para penonton kagum dengan kekuatan sang MC, Raizel, kini ‘Noblesse’ akan membawa kita lebih dalam tentang kehidupan bangsawan, dengan judul episode ‘Wanita Penguasa Bangsawan’.

Pada awal episode kita diperlihatkan kehidupan sekolah seperti biasa kembali dan Tao serta Takio menjadi satpam sekolah bersama M-21. Di sisi lain, episode ini akan ada penuh dengan adegan lucu, dari kisah perjuangan Yuu yang naksir dengan Seira.

Episode dimulai dari makan siang di kantin sekolah, semua wanita sangat nge Fans dengan sang MC, Raizel. Melihat tersebut, Yuu merasa kesal karena Raizel yang dijadikan sorotan oleh para wanita. Lalu Manabu yang ingin membantu Yuu untuk Populer pun bertanya.

“Ngomong- ngomong wanita seperti apa yang kamu suka?,” tanya Manabu kepada Yuu.

Tak lama kemudian Seira memasuki kantin siang, Yuu pun diam dan tersipu malu karena kedatangannya.

“Seira,?” Lanjut Manabu.

Kemudian Manabu mengajak Raizel untuk membantu Yuu menjadi sorotan agar menarik perhatian Seira. Mereka pun menuju ketiga Satpam yang ada di sekolahnya, alias bertanya kepada M-21,Takio dan juga Tao.

Pada saat itu M-21, Takio, dan juga Tao, sedang ditanya-tanya atau dikerumuni oleh para siswi sekolah. Melihat hal tersebut, Yuu semakin depresi karena dirinya tidak sepopuler mereka. Namun, sahabatnya Manabu tetap mendukungnya dan meminta bantuan.

Setelah itu mereka semua berkumpul di Basement sekolah, untuk membantu permasalahan Yuu yang ingin menjadi populer sehingga Seira wanita yang disukainya melihatnya.

Namun, para satpam tersebut kaget mendengar nama yang disebutkan. Dari sekian banyak wanita yang ada di sekolah, wanita yang diincar Yuu adalah Seira.

Kilas balik pada episode sebelumnya, Seira merupakan seorang pemimpin klan Loyard di negeri bangsawan, bisa dikatakan ia adalah Wanita Penguasa Bangsawan.

Kemudian para satpam tersebut berusaha menolaknya untuk membantu. Namun, Raizel ingin membantu Yuu dan menyuruh mereka membantunya juga.

Setelah beberapa cara telah dicoba, namun tetap tidak berujung hasil. Mereka semua pun meminta bantuan ke Regis yang merupakan bangsawan juga dan kenal dekat dengan Seira.

Tapi Regis pun menolak untuk membantunya, M-21 pun memanas- manasinya sehingga Regis merasa kesal, namun pada saat itu juga Raizel meminta bantuan ke Regis.

Mendengar suara Raizel meminta bantuan tersebut, Regis pun langsung patuh dan tidak menolaknya. Ia pun langsung rencana tersebut.

Nah, diakhir episode kita akan diperlihatkan Yuu dan Manabu dipanggil ke rumah, yang dimana isinya bukan orang biasa semua. Mereka dipanggil karena kesepakatan sang MC Raizel dengan yang lain untuk menghapuskan ingatan Yuu dan Manabu atas kejadian yang telah terjadi sebelumnya.

Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran dan ingin menonton kelanjutannya dapat menontonnya di Aplikasi Bstation atau web Otakudesu.