HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat Sobat Holopis sedang bersantai di rumah pada malam hari, biasanya momen tersebut dihabiskan dengan bercanda dengan keluarga, atau melihat medsos jika sedang sendirian. Namun, waktu malam hari akan lebih asyik lagi dihabiskan dengan menonton film horor yang bikin jantung deg-degan.

Apalagi suasana malam bisa mebuat pengalaman menonton horor lebih terasa dan mencekam. Holopis.com punya rekomendasi film-film horor yang bisa ditonton beramai-ramai, atau sendirian saja.

1. The Conjuring (2013)

Sebuah film horor yang diangkat dari kisah nyata investigasi paranormal oleh pasangan Ed dan Lorraine Warren. Atmosfer yang tegang dan jump scares membuatnya cocok untuk malam hari.

2. A Quiet Place (2018)

Film ini menghadirkan konsep unik di mana keluarga harus tetap berdiam diri untuk bertahan dari makhluk alien yang memburu dengan pendengaran tajam. Suasana sunyi dan ketegangan konstan membuatnya cocok untuk malam hari.

3. Hereditary (2018)

Sebuah film horor psikologis yang mengeksplorasi ketakutan dan misteri keluarga. Isi yang bikin kaget dan elemen supranatural membuatnya sangat menarik untuk ditonton pada malam hari. Bagi Sobat Holopis yang biasanya suka menebak akhir dari film horror, dijamin tidak akan bisa menebak alur dari film horor  ini yang bikin penonton terkejut di setiap adegannya.

4. Get Out (2017)

Sebuah film horor psikologis dengan unsur satir yang disutradarai oleh Jordan Peele. Cerita yang unik dan atmosfer yang mencekam dapat memberikan pengalaman yang menegangkan.

4. Insidious (2010)

Film ini mengikuti kisah keluarga yang terganggu oleh roh jahat. Atmosfer yang gelap dan elemen supernatural membuatnya menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk malam hari.