HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns sukses melewati hadangan Chicago Bulls pada lanjutan NBA, dengan skor tipis 115-113. Kevin Durant dkk pun berhasil catatkan lima kemenangan beruntun berkat hasil positif melawan Bulls tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Phoenix Suns vs Chicago Bulls digelar di Footprint Center, Selasa (23/1).

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal kuarter pertama, Phoenix Suns selaku tuan rumah pun harus puas mengalami ketertinggalan poin lebih dulu di awal dengan kekalahan 22-37.

Phoenix Suns masih belum bisa bangkit di kuarter kedua, dengan kekalahan 27-29. Ada pun momentum kebangkitan mereka terjadi usai turun minum.

Phoenix Suns sukses mengemas kemenangan telak 34-24 di kuarter tiga dan 32-23 di kuarter akhir/empat. Alhasil, Phoenix Suns menang tipis 115-113.

Untuk pencetak skor tertinggi pertandingan sendiri dicetak oleh bintang Phoenix Suns, Kevin Durant, dengan 43 poin, enam rebounds dan delapan assists. Ada pun bintang Suns lainnya yakni Devin Booker hanya mengemas 16 poin, empat rebounds dan lima assists.

Dengan begitu, hasil kemenangan melawan Bulls tersebut menjadi spesial, karena membuat Phoenix Suns menorehkan lima kemenangan secara beruntun.

Kini, Phoenix Suns sendiri ada di posisi enam klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan 0.581 PCT, dalam 25 kemenangan dan 18 kekalahan.

Sedangkan Chicago Bulls masih terpaku di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan mengoleksi 0.467 PCT dalam 21 kemenangan dan 24 kekalahan.