BerandaNewsOlahragaDaftar Klasemen Liga Inggris Terbaru : Liverpool Kokoh di Pucuk, Arsenal Naik...

Daftar Klasemen Liga Inggris Terbaru : Liverpool Kokoh di Pucuk, Arsenal Naik Tahta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berikut ini update klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-21. Ada Liverpool yang makin kokoh di puncak klasemen, hingga Arsenal yang naik satu tangga ke tiga besar.

Liverpool kini masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 48 poin, dalam 14 kemenangan, enam imbang dan sekali kekalahan.

Hasil kemenangan terakhir didapat Liverpool saat menghadapi Bournemouth, dengan skor 4-0 tanpa balas. The Reds pun kini unggul lima poin dari tiga tim di bawahnya, yakni Manchester City, Arsenal dan Aston Villa yang sama-sama memiliki 43 poin.

Manchester City juga masih tetap menempel ketat Liverpool dengan 43 poinnya, The Citizens sendiri punya tabungan satu laga lebih banyak dari tiga tim lainnya di empat besar.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara pergeseran terjadi di peringkat tiga dan empat, Arsenal yang sebelumnya ada di peringkat empat, kini naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Pencapaian itu didapat setelah Arsenal mampu menang 5-0 tanpa balas atas Crystal Palace di pekan ke-21. Selain itu, faktor yang mempengaruhi kembalinya Arsenal ke tiga besar yakni karena hasil imbang yang didapat Aston Villa kontra Everton dengan skor 0-0.

Ada pun kenaikan peringkat didapat Chelsea dari posisi 10 ke 9 klasemen, karena kekalahan Newcastle dan berkat kemenangan The Blues itu sendiri.

Selain itu, tiga tim terbawah dihuni oleh Sheffield United (posisi 20), Burnley (posisi 19) dan Luton Town (posisi 18).

Daftar Klasemen Liga Inggris per Pekan ke-21

Klasemen Liga Inggris-Holopiscom
Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS