HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selalu bereksperimen dalam hubungan ranjang, selama selalu menjaga batas-batas dan kenyamanan pasangan, sangat dibutuhkan agar kehidupan malam suami istri terus hangat dan membuat hubungan semakin harmonis.

Tak hanya memuaskan pasangan, terus bereksplorasi juga bisa menjaga sisi misteri dan kejutan dari masing-masing pasangan sehingga membuat saling kepikiran saat keduanya sedang terpisah di siang hari karena aktivitas sehari-hari.

Posisi-posisi seks berikut ini adalah posisi yang bisa memuaskan kedua pasangan, dan tidak hanya salah satu pihak saja.

1. Posisi Two Halves, One Hole

Pada posisi ini, pria berada pada posisi duduk sambil meluruskan kakinya. Lalu apsangan wanita duduk di atas pangkuan dengan lutut yang ditekuk di bagian paha sang pasangan pria. Agar permainan semakin asyuk, si wanita bisa mencoba minta pasangan pria menggosok vagina dengan tangan.

2. Posisi Roses Are Red

Pada posisi ini, si wanita duduk terlebih dahulu di pangkuan pasangan pria, dan kemudian berpelukan sambil menatap mata pasangan dengan liar. Pasangan pun akan saling memberikan perhatian serta hubungan intim menjadi lebih hangat.

3. Posisi The Vag-entine

Untuk mencoba posisi ini, pasangan pria tidur dengan posisi telentang setelah itu pasangan wanita duduk di atas suami dengan sudut yang membantu menargetkan vagina dengan begitu pasangan pria bisa lebih mudah menyentuhnya.

4. Posisi Burning Love

Posisi ini cocok dilakukan saat musim hujan seperti saat ini. Cara melakukan pose ini pasangan harus saling berbaring berdampingan dalam seperti menyedok, lalu pasangan pria menekuk agar dapat melakukan penetrasi dari arah belakang.