BerandaNewsPolhukamSurya Paloh Klaim Isu Pemakzulan Presiden Jokowi Nanggung

Surya Paloh Klaim Isu Pemakzulan Presiden Jokowi Nanggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh merespon wacana pemakzulan Presiden Jokowi yang disampaikan sejumlah tokoh Petisi 100 kepada Menko Polhukam Mahfud MD.

Surya Paloh pun menganggap, isu itu ditempatkan pada waktu yang kurang sesuai, apalagi di sisa akhir masa jabatan Jokowi yang tinggal hitungan bulan.

“”Memang masalah pemakzulan ini bukan saatnya untuk sekarang ini. Tanggung sekali. Sayang, lah,” kata Surya Paloh dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Surya Paloh pun mengklaim bahwa saat ini justru perlunya kesatuan antar masyarakat dan para elite politik di masa Pemilu ini. Sehingga, jika kemudian ada permasalahan apapun setidaknya bisa dibicarakan dengan kepala dingin.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Intinya bagaimana kita menempatkan kepentingan stabilitas nasional, di atas segala kepentingan yang lain,” tukasnya.

“Walaupun kita memang hati panas tetapi kepala tetap dingin ya,” sambungnya.

Meski begitu, Surya Paloh pun tidak menampik bahwa dirinya memang berniat ingin menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri. Pasalnya, Surya menyebut bahwa dirinya tidak merasa memiliki masalah dengan Megawati sampai dengan saat ini.

“Kemungkinan itu bisa saja, kemungkinan itu bisa saja. Probability nggak ada masalah, komunikasi biasa,” tukasnya.

Namun, Surya Paloh pun mengaku belum mengetahui isu serta topik apa yang akan dibahas saat bertemu dengan Megawati nantinya.

“Saya belum tahu ya,” dalihnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.

Hakim Agung Gazalba Saleh Kembali Ngandang

Hakim Agung nonaktif Gazalba Saleh kembali berstatus terdakwa gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan dijebloskan ke Rutan Kelas IA Jakarta Timur.

Jokowi Optimis Prabowo Mampu Kelola Keuangan Negara dengan Baik

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan wanti-wanti kepada BPK dan sejumlah lembaga negara untuk bersiap untuk transisi pemerintahan di bulan Oktober mendatang.

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS