HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada episode sebelumnya, kita diperlihatkan pertarungan yang sengit, antara Regis dengan Shark salah satu anggota Union. Namun, pada saat itu hasil yang tak terduga membuat Regis menyerah, dikarenakan Yuu dan Manabu telah ditangkap oleh anggota Union lainnya, Hammer. Sehingga, mereka bertiga pun ditangkap dan dibawa ke tempat persembunyian Union.
Kali ini anime ‘Noblesse’ terus membuat para penonton semakin penasaran, dengan episode kelima yang berjudul “Uluran Tangan Seorang Teman”. Episode ini membawa kita lebih jauh mengenal Union dan karakter-karakter lainnya.
Pada awal episode, kita ditampilkan Shark dan Hammer memanggil anggota Union lainnya untuk memperlihatkan kepada mereka, bahwa telah membawa Yu, Manabu, dan juga Regis, untuk menghasut M-21 agar memberikan informasi, karena diketahui M-21 punya hubungan dengan tiga orang tersebut.
Disisi lain Seira yang merupakan bangsawan sama dengan Regis, ia menyadari bahwa Regis sedang tidak sadarkan diri atau diculik. Seira pun memberitahu Raizel dan juga Frankenstein tentang hal tersebut, lalu ia pun bergegas untuk mencari Regis.
Frankenstein mendengar hal tersebut curiga bahwa tidak hanya Regis yang diculik, karena yang seharusnya Regis dengan Yu, dan juga Manabu datang ke rumahnya. Raizel mendengar hal tersebut, ia pun langsung bergegas dan mencarinya bersama asisstennya.
Selanjutnya dalam persembunyian Union, Regis disiksa oleh Shark sedangkan Yuu dan Manabu masih tak sadarkan diri. Namun, tak lama kemudian Yuu dan Manabu pun terbangun, dan tak disangka yang mereka temui ternyata kenalan mereka sebelumnya, Takio dan juga Tao serta Satpam sekolahnya, M-21.
Kemudian, Seira yang sedang mencari dan telah menemukan lokasi Regis harus berhadapan dengan Hammer yang telah membeli makanan. Pertarungan pun terjadi diantara mereka, Hammer pun tewas setelah dibunuh oleh Seira.
Sedangkan Raizel dan Frankenstein setelah sampai di lokasi atau lokasi persembunyian Union, namun di jegat oleh Takio yang disuruh oleh Pemimpinnya untuk membantu Hammer sebelumnya. Saat itu Frankenstein meminta Raizel untuk tetap masuk kedalam, dan Frankenstein bertarung dengan Takio yang merupakan salah satu anggota Union.
Setelah itu, kita diperlihatkan Regis mengamuk dan langsung melawan Shark. Namun Crans yang merupakan pemimpin tersebut membantunya, tapi tak disangka setelah memisahkan Shark dari Regis, Crans mala membunuh shark serta mengambil kekuatannya. Setelah itu Crans bertarung dengan Regis, Regis pun tak berdaya mnelawannya.
Diakhir episode kita ditampilkan, dengan kedatangan sosok misterius yang belum diketahui kekuatannya, yaitu Sang MC, Cadis Etrama Di Raizel.
Untuk sobat Holopis yang sudah penasaran dengan kelanjutannya, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation ata web Otakudesu.