Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Megawati Masih Ngarep Jokowi Kembali ke Pangkuannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri nampaknya masih menaruh harapan besar terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), mengingat saat ini hubungan keduanya terlihat mulai renggang.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa rumah Megawati masih terbuka lebar bagi disiapapun, termasuk Jokowi. Ia juga mengklaim, tidak ada permasalahan serius antara Megawati dan Jokowi.

“Sebenarnya kan rumah Ibu Mega kan selalu terbuka sejak dulu, ga ada persoalan ya,” kata Hasto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (21/1).

Hasto pun mengatakan, bahwa sejauh ini belum ada permintaan dari Presiden Jokowi untuk bertemu dengan Presiden ke-5 Indonesia itu.

Kendati begitu, Hasto kembali menegaskan, bahwa Megawati akan selalu terbuka bagi pemimpin yang selalu memikirkan, rakyat, bangsa dan negara jauh di atas kepentingan pribadi dan keluarga.

“Pintu bu mega selalu terbuka, maka kalo mau bertemu biar dikawal, biar didampingi ibu Srimul, pak Basuki dan pak Ahok,” tukas Hasto.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Jokowi dan Megawati saat ini terlihat mulai renggang. Renggangnya hubungan kedua terlihat jelas saat peringatan HUT ke-51 PDIP.

Saat itu, Jokowi yang masih berstatus sebagai kader PDIP tidak hadir dalam acara penting partai berlambang banteng tersebut. Bahkan Jokowi pun tidak memberikan video ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru