Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kedekatan Prabowo Gibran Dibandingkan Paslon Lainnya Bikin Netizen Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Presiden (Pemilu) 2024, masyarakat Indonesia terus memperhatikan perkembangan pemberitaan politik terkait ketiga paslon. Baik paslon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Melihat interaksi dari ketiga paslon, netizen ternyata mendeteksi ada perbedaan antara hubungan paslon nomor 2, dibandingkan 1 dan 3. Netizen menilai Prabowo dan Gibran jauh lebih dekat dan saling mendukung, dibandingkan paslon lainnya.

Dalam sebuah video yang viral di TIktok, terlihat capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menolak untuk memberikan penjelasan, dan menyuruh Mahfud MD untuk lanjut berbicara.

Sementara itu, Anies Baswedan terlihat diam saja dan sedikit melamun ketika wakil presidennya, Muhaimin Iskandar sedang memberikan pernyataan pasca debat cawapres pertama.

Sementara itu, Capres dari nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan Cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka.

“Saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya,” kata Prabowo pasca debat Cawapres pertama pada 22 Desember 2024 lalu.

Keduanya juga terlihat saling berpelukan seolah memberi dukungan satu sama lain.
“Saya sangat bangga tadi, saya beri nilai 9,9,” kata Prabowo.

Netizen lainnya kemudian merasa setuju dengan pendapat tersebut. Mereka juga memuji Gibran yang kerap kali digadang-gadangkan sebagai seorang perwakilan anak muda.

“Mas Gibran yang debat, anak muda Indonesia yang rasa keren,” kata @isnorhazly.

“Sakit banget jadi kamu Pak Mahfud,” kata @Sybil_07.

“Cak Imin kebanyakan catetan tuh, jadi lupa kali,” kata @SuciLia.

“Hanya paslon nomor urut 2 yang adem ayem nggak pernah sindir-sindir lawan,” kata @kayzam503.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru