BerandaNewsHiburanFilm 'Ancika' Sudah Kumpulkan 1 Juta Penonton Setelah 11 Hari...

Film ‘Ancika’ Sudah Kumpulkan 1 Juta Penonton Setelah 11 Hari Tayang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Ancika yang saat ini sudah 11 hari tayang di bioskop Indonesia akhirnya berhasil mengumpulkan sebanyak 1.018.089 penonton. Kabar ini pun diumumkan dengan bangga oleh pihak MD Pictures sebagai rumah produksi yang menaungi film ini.

“1.018.089 orang sudah bikin Ancika bahagia! Terima kasih! Kamu termasuk nggak nih?” tulis @mdpictures_official, dikutip Holopis.com, Senin (22/1).

Saat ini, film Ancika masih ditayangkan di seluruh bioskop di Tanah Air. Film kelanjutan kisah cinta Dilan ini pun diprediksi akan terus mengalami peningkatan.

“Buat yang belum nonton, yuk, ajak pasangan dan teman-temanmu untuk nobar ANCIKA Dia yang Bersamaku 1995 di bioskop,” lanjut MD Entertainemnt.

Netizen juga turut memberikan selamat kepada film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut. Ada pula yang menunggu video musik ost dari Dilan dan Ancika di teater JKT48.

“Congrats buat Ancika 1995 dan seluruh kru atas kerja kerasnya untuk menghibur masyarakat,” kata @clayuseltary02.

“Dulu cast Dilan main-main ke theater JKT48, ditunggu cast ANCIKA main-main ke theater JKT48,” kata @andrean_271.

“Cast Ancika ajak ke theater JKT48 min,” kata picazui.

Sebagai informasi, film Ancika adalah kelanjutan dari kisah cinta Dilan setelah ia tak lagi menjalin kasih dengan Milea. Namun, Dilan mengalami kesulitan untuk menaklukan hati Ancika yang sangat berbeda dengan mantan kekasihnya tersebut.

Film ini dibintangi Zee JKT48 dan Arbani Yasiz sebagai pemeran sosok Dilan, yang sebelumnya diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0